kievskiy.org

Sinopsis Film Triple Threat: Kala Iko Uwais Jadi Tim Keamanan Pewaris Kaya dan Balas Dendam

Sinopsis Triple Threat
Sinopsis Triple Threat /Pixabay//

PIKIRAN RAKYAT - Film Triple Threat yang dirilis pada tahun 2019 adalah sebuah film laga yang penuh dengan aksi spektakuler dan menegangkan.

Disutradarai oleh Jesse V. Johnson, film ini menghadirkan tiga bintang laga ternama yaitu Tony Jaa, Iko Uwais, dan Tiger Hu Chen.

Dengan keahlian bela diri yang mumpuni, ketiga aktor ini membawa penonton ke dalam dunia yang penuh dengan aksi brutal dan pertarungan sengit. Berikut ini adalah sinopsis lengkap dari film Triple Threat.

Sinopsis Film Triple Threat

Triple Threat mengisahkan tentang seorang pewaris kaya bernama Xian (Celina Jade) yang menjadi target pembunuhan setelah berusaha mengungkap sebuah jaringan kejahatan internasional.

Untuk melindungi dirinya, Xian mempekerjakan sebuah tim keamanan yang terdiri dari Payu (Tony Jaa), Long Fei (Tiger Hu Chen), dan Jaka (Iko Uwais). Meskipun awalnya tidak saling mengenal, ketiganya harus bekerja sama untuk melawan kelompok pembunuh bayaran yang dikirim untuk menghabisi Xian.

Awal Misi

Cerita dimulai dengan Jaka, seorang tentara bayaran dari Indonesia, yang kehilangan istrinya dalam sebuah operasi militer yang gagal. Dalam upaya balas dendam, Jaka memburu mereka yang bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Di sisi lain, Payu dan Long Fei adalah dua mantan tentara yang kini bekerja sebagai tentara bayaran untuk berbagai misi berbahaya.

Ketika mereka bertiga akhirnya bertemu, mereka menyadari bahwa musuh yang mereka hadapi adalah bagian dari jaringan kejahatan yang sama.

Bersama-sama, mereka berusaha melindungi Xian sekaligus mencari keadilan atas kejahatan yang telah dilakukan oleh musuh mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat