kievskiy.org

Sinopsis Film Sleepless: Kala Jamie Foxx Harus Mengembalikan Narkoba Curiannya Demi Selamatkan sang Anak

Cuplikan Film Sleepless yang ditayangkan di Bioskop TransTV malam ini.
Cuplikan Film Sleepless yang ditayangkan di Bioskop TransTV malam ini.

PIKIRAN RAKYAT - "Sleepless," sebuah film laga yang dirilis pada tahun 2017, menampilkan aksi seru yang menggugah adrenalin dengan latar belakang dunia kriminal di Las Vegas.

Film ini disutradarai oleh Baran bo Odar dan merupakan remake dari film Prancis berjudul "Nuit Blanche" yang dirilis pada tahun 2011.

Dengan bintang utama Jamie Foxx, "Sleepless" berhasil menarik perhatian penonton dengan adegan-adegan penuh aksi dan intrik yang mendebarkan.

Sinopsis Film Sleepless

Vincent Downs (Jamie Foxx) adalah seorang detektif di Las Vegas yang memiliki kehidupan ganda. Di satu sisi, ia adalah seorang polisi yang berdedikasi, namun di sisi lain, ia terlibat dalam jaringan kriminal yang kompleks.

Kehidupan Vincent berubah drastis ketika ia dan rekannya, Sean Cass (T.I.), melakukan pencurian narkoba dari seorang pengedar besar bernama Rob Novak (Scoot McNairy). Novak adalah sosok yang kejam dan memiliki jaringan kriminal yang luas, sehingga aksi Vincent dan Sean menempatkan mereka dalam bahaya besar.

Cerita semakin rumit ketika Vincent menyadari bahwa aksi pencurian tersebut telah diketahui oleh pihak-pihak berbahaya. Tak hanya Novak yang marah, tapi juga bos Vincent, Jennifer Bryant (Michelle Monaghan), seorang inspektur dari Internal Affairs yang mencurigai keterlibatan Vincent dalam dunia kriminal.

Jennifer terus membayangi Vincent, berusaha mengumpulkan bukti untuk membuktikan kecurigaannya. Keadaan menjadi lebih genting ketika Novak menculik anak Vincent, Thomas (Octavius J. Johnson), sebagai ganti dari narkoba yang dicuri.

Novak memberi ultimatum kepada Vincent: jika ia ingin anaknya selamat, ia harus mengembalikan narkoba tersebut dalam waktu singkat. Dengan waktu yang semakin mendesak dan segala sesuatu yang dipertaruhkan, Vincent harus berusaha menyelamatkan anaknya sambil membersihkan namanya dari tuduhan korupsi.

Karakter dan Aktor

Jamie Foxx berperan sebagai Vincent Downs, seorang detektif yang terjebak antara tugasnya sebagai polisi dan perlindungan keluarganya. Penampilan Jamie Foxx yang kuat dan karismatik memberikan depth pada karakter Vincent yang kompleks, memperlihatkan sisi manusiawi di balik seorang pria yang tampak tangguh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat