kievskiy.org

Pengacara Reza Artamevia Ajukan Permohonan Rehabilitasi

REZA Artamevia ingatkan anaknya agar tidak meningalkan pelajaran di sekolah.*
REZA Artamevia ingatkan anaknya agar tidak meningalkan pelajaran di sekolah.*

JAKARTA, (PR).- Pengacara penyanyi Reza Artamevia mengajukan permohonan rehabilitasi setelah hasil tes urine menunjukkan hasil positif mengandung narkoba. Menurut penyidik, hasil tes urine Reza menunjukkan kandungan amfetamin.

"Hari ini tim kuasa hukum Reza akan mengirimkan surat permohonan rehabilitasi kepada Kapolda NTB mengingat hasil tes urine positif," kata pengacara Reza, Ramdan Alamsyah saat dihubungi, Kamis, 1 September 2016.

Permintaan rehabilitasi itu sesuai dengan keinginan keluarga agar Reza bisa terbebas dari jeratan narkoba. "Reza layak diobati dan direhab agar kembali normal," ujarnya.

Keluarga tidak menyiapkan tempat rehabilitasi khusus untuk Reza. Keluarga menyerahkan tempat rehabilitasi sepenuhnya kepada Polda NTB yang menyidik perkara ini.

Ramdan mengaku, belum berbicara banyak dengan Reza terkait kasus ini. Saat ini pihaknya hanya fokus pada permintaan rehabilitasi. Belum diketahui apakah narkoba yang dikonsumsi Reza ada kaitannya dengan Gatot Brajamusti yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Reza dikenal dekat dengan Gatot. Pria berkumis yang dipanggil Aa Gatot itu dikenal sebagai guru spiritual Reza.

Ramdan mengatakan, saat ini Reza masih berada di Polda NTB. Ia dalam kondisi baik dan stabil. Reza sendiri sudah berkomunikasi dengan anak-anaknya melalui telepon. "Sudah bicara dengan dua anaknya semalam. Kami yang menghubungkan," katanya. Kedua mata Reza berkaca-kaca saat berbicara dengan anaknya.*** 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat