kievskiy.org

Hyerim Wonder Girls Masuk Universitas Hankuk

SEOUL, (PR).- Menjadi seorang anggota dari sebuah girl band K-Pop yang disibukan dengan kegiatan menyanyi, tidak menghalangi Hyerim Wonder Girls untuk melanjutkan pendidikan kuliah. Seperti dilansir dari pemberitaan joynews24, wanita kelahiran 1992 ini telah diterima masuk Universitas Hankuk of Foreign Studies, Jurusan Penerjemah Bahasa.

Walau masuk jurusan yang tidak ada kaitannya dengan karir di dunia keartisan yang telah dijalaninya, masuk Jurusan Penerjemah Bahasa ini cocok dengan keahlian Hyerim yang lain dalam menguasai berbagai bahasa. Seperti diketahui wanita yang sempat tinggal di Hongkong selama 14 tahun ini fasih menguasai empat bahasa yaitu Bahasa Korea, Inggris, Kanton, dan Mandarin.

Hyerim sendiri aktif sebagai vocal dan rapper dari Wonder Girls sejak tahun 2010 lalu, masuk pada saat Wonder Girls comeback dengan single “2 Different Tears”. Selain menyanyi ia juga terjun ke dunia akting, dengan peran-perannya di film “The Last Godfather”, “The Wonder Girls” dan “Bad Sister”.

Tidak hanya itu, Hyerim yang akan memulai masa kuliahnya sebagai mahasiswi pada tahun 2017 mendatang ini juga aktif sebagai pembawa acara dengan menggunakan bahasa Inggris di acara “Pops in Seoul” Arirang TV. (Fitria Raya Fazhari)***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat