kievskiy.org

Atiqah Hasiholan Hamil, Rio Dewanto Ngidam

JAKARTA, (PR).- Pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tengah berbahagia. Mereka menantikan kelahiran buah hati yang pertama. Uniknya, justru Rio yang merasakan ngidam.

"Atiqah yang hamil, saya malah yang ngidam . Saya ingin ini lah ingin itu lah. Ingin makan coklat. Biasanya saya nggak suka makan coklat, jadi kepingin. Jadi sering makan coklat," kata Rio ditemui di Artotel Hotel, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Febuari 2017.

Rio mengaku deg-degan sekaligus bersemangat menanti kelahiran anak pertamanya. Ini pengalaman pertama yang mendebarkan bagi bintang film "Filosofi Kopi" ini.

Ia sempat ditawari oleh dokter untuk mengetahui jenis kelamin anaknya. Ia ingin menyimpan rasa penasaran hingga anaknya lahir. "Lihat teman kalau tahu pas lahiran kayanya jauh lebih surprise," ujarnya. Namun Atiqah rupanya ingin mengetahui jenis kelamin anak yang dikandungnya.

Kahamilan membuat Atiqah berubah. Menurut Rio, istrinya bisa sangat sedih, namun jika sedang bahagia bisa sangat gembira.

Kehamilan ini baru diketahui Rio saat sedang di Jepang. Ketika itu ia sedang menyelesaikan pekerjaan dengan rekannya, Chico Jericho. Karenanya Chico termasuk salah satu orang pertama yang mengetahui Atiqah tengah hamil.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat