kievskiy.org

Labuan Hati, Film Teranyar Nadine Chandrawinata

JAKARTA, (PR).- Puteri Indonesia  2005  Nadine Chandrawinata merilis film terbarunya berjudul ”Labuan Hati”. Film garapan Lola Amaria ini menyuguhkan pesan yang dalam juga keindahan alam bawah laut Labuan Bajo dan Pulau Komodo NTT yang luar biasa indah.

“Saya bisa main film ini karena Mbak Lola Amaria. Mbak Lola mau angkat tentang keindahan alam bawah laut dan daratan Labuan Bajo serta Pulau Komodo yang menjadi tujuan wisata,” kata Nadine ditemui seusai nonton bareng di Jakarta, Sabtu, 8 April 2017.

Nadine menyambut antusias tawaran Lola. Ia sudah lama suka menyelam. 

"Di film ini meski medannya cukup berat, tapi aku bisa mengekpos keindahan alam bawah laut Labuan Bajo dan Pulau Komodo,” ujarnya.

Film ini menghadirkan tiga tokoh. Salah satunya, Indie yang diperankan oleh Nadine. Seorang perempuan menikah tapi dilanda galau. Film ini menceritakan konflik tiga tokoh yang berbeda karakter .

Nadine berharap film ini bisa diterima penonton Indonesia. Bagi dia sendiri, film ini memberi penglaman yang berbeda. 

"Pesan dari film ini, ekplorasi film Indonesia, ekplorasi diri, belajar dari pengalaman dengan keputusan yang tepat. Aku  ingin bicara Indonesia dengan karya yang berbeda. Ilmu yang saya dapat berbeda," tuturnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat