kievskiy.org

Caitlin Halderman Main Film Garapan Raditya Dika Lagi

JAKARTA, (PR).- Artis muda Caitlin Halderman kembali membintangi film. Kali ini berjudul "The Guys" yang disutradarai Raditya Dika dan diproduksi oleh PT Soraya Film.

Film ini bertutur tentang kehidupan para profesional muda di kantor yang segar, juga tentang cinta, keluarga, dan persahabatan di antara mereka. “The Guys” melibatkan sejumlah artis seperti Indra Jegel, Pevita Pearce, Marthino Lio, Tarzan Srimulat, dan seorang aktor asal Thailand bernama Pongsiree Bunluewong alias Pukaii.

“Peran aku di film ini sebagai Via. Dia anak magang di kantor The Guys. Baru masuk, tapi bang Raditya Dika yang perannya sebagai Alfi, dia suka sama Via. Karena karakter Via itu pendiam, kayak junior lah gimana. Dia lebih malu dan pendiam,” ujar Caitlin ditemui di pemutaran untuk pers film The Guys di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Sabtu 8 April 2017.

Bagi Caitlin, The Guys merupakan film ketiganya dan film kedua bersama Raditya Dika. Sebelumnya ia sempat menjadi cameo di film Hangout. Kali ini ia harus beradu akting dengan aktor Thailand. Untungnya mereka bisa berkomunikasi lancar dengan Bahasa Inggris.

Meski Caitlin masih duduk di bangku SMA, ia mengaku bisa membagi waktu antara sekolah dan syuting. ”Kebetulan  aku kebagian syuting malam hari. Jadi sekolah enggak terganggu. Karena biar bagaimana pun sekolah nomor satu. Untungnya Bang Raditya memberi kesempatan aku bisa sekolah," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat