kievskiy.org

Xiaomi Membutuhkan Relawan untuk Mencoba MIUI 9, Berminat?

XIAOMI akan memperkenallan MIUI 9 di Tiongkok pada akhir Juli ini. Peluncuran terbaru itu rencananya bersamaan dengan perkenalan smatphone Xiaomi terbaru.

Kabarnya MIUI 9 akan menghadirkan fitur picture-in-picture dan split-screen. Global Beta ROM mulai diluncurkan dan Xiaomi sedang sibuk mempersiapkan peluncuran resminya pada 26 Juli 2017 mendatang. Peluncuran itu akan dibarengkan dengan pengenalan sebuah ponsel baru keluaran Xiaomi. Peluncuran itu akan dilakukan di sebuah acara spesial di Tiongkok.

Xiaomi masih memerlukan banyak penguji versi beta untuk mengevaluasi MIUI 9. Jika Anda memiliki smartphone Xiaomi, Anda dapat suka rela mengikuti program ini. OEM China merekrut lebih banyak penguji versi beta untuk MIUI 9 China ROM. ROM Global hampir siap, tapi pengujian ini hanya untuk China, setidaknya untuk saat ini.

Cara mendaftar

Jika Anda sudah menjadi bagian dari komunitas MIUI, Anda akan secara otomatis diberi kesempatan untuk mencoba MIUI 9 tanpa harus mendaftar. Batch pertama akan terbuka untuk sejumlah penguji tertentu untuk perangkat seluler tertentu.

Berikut adalah daftar ponsel Xiaomi yang bisa menguji MIUI 9:

Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5c, Mi 5, Mi 4S, Mi 4c, Mi 4, Mi 3, Mi 2 / 2S, Mi MIX, Mi Max 2, Mi Max, Mi Catatan 2, Mi Catatan / Pro, Mi Pad 2, Mi Pad 1, Redmi Catatan 4X (MTK), Catatan Redi 4X (SD), Redmi Catatan 4, Redmi Catatan 3 (MTK), Catatan Redmi 3 (SD), Catatan Redmi 2, Catatan Redmi, Redmi Pro, Redmi 4X, Redmi 4A, Redmi 4, Redmi 4 Prime, Redmi 3S / Prime, Redmi 3, Redmi 2A, Redmi 2 / Perdana, Redmi 1S, Redmi 1

Beberapa model terbaru Xiaomi ini akan segera mendapatkan MIUI 9: Redmi Note 4 (Qualcomm), Redmi Note 4X, dan Mi 6.

Jika Anda memiliki salah satu perangkat yang ada pada daftar di atas, maka bisa melangkah ke jenjang berikutnya. Anda perlu mendaftar untuk menjadi MIUI 9 beta tester melalui aplikasi Xiaomi MIUI Forum.

Aplikasi Xiaomi MIUI Forum bisa diunduh di Google Play. (Alamanda M.H.)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat