kievskiy.org

Menggemaskan, Chef Ini Buatkan Sushi Spesial untuk Kucing-kucingnya

APA jadinya jika salah satu anggota keluarga Anda adalah seorang chef? Mungkin Anda akan dibuatkan banyak masakan-masakan istimewa nan lezat. Inilah yang terjadi pada kucing-kucing peliharaan seorang chef asal Jepang, mereka sengaja dibuatkan sushi spesial untuk makan malam oleh sang pemilik.

Dilansir dari UPI, Jon Yoshizuki mengunggah sebuah video tutorial yang menunjukkan dirinya sedang memasak hidangan “sushi untuk kucing” di channel YouTubenya, JunsKitchen.

Dalam video berdurasi empat menit tiga detik tersebut, Yoshizuki pada awalnya menawarkan kucingnya makanan kaleng atau makanan buatannya. Kemudian ia memutuskan untuk memasak bagi kedua kucing berwarna putih dan kuning yang terus menonton Yoshizuki memasak dengan penuh minat.

Yoshizuki menunjukkan penonton bagaimana ia memfillet ikan bream laut, membuat sashimi dari ikan tuna, mengiris ayam, membuat kaldu bonito. Dilanjutkan dengan memasaknya sampai mejadi sebuah sushi khusus kucing.

Yoshizuki yang merupakan seorang chef itu mengganti nasi dengan ayam agar kucingnya menyukai rasanya. "Saya menggunakan ayam sebagai pengganti nasi untuk sushi. Sebenarnya secara teknis hidangan ini bukan sushi betulan, tapi kucing menyukai ayam, jadi saya harap hidangan ini dapat berhasil,” ujar chef tersebut yang dilansir dari UPI.

Begitu sushi buatannya selesai, Yoshizuki menyajikan hidangan itu untuk kucingnya dengan menaruhnya diatas nampan kayu.

 

Tampaknya hidangan sushi itu sangat sedap, sehingga seekor kucing tak bisa menahan diri untuk tidak meraih sushi itu cakar-cakar kecilnya meski Yoshizuki sengaja mencoba untuk menghalanginya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat