kievskiy.org

Romantika Dilan-Milea, Perempuan Ini Akhirnya Buka Suara

BANDUNG, (PR).- Dilan, tokoh dalam salah satu novel laris karya Pidi Baiq begitu populer di kalangan remaja saat ini. Novel yang mengisahkan mengenai romansa Dilan dan Milea di era 90-an itu juga akan segera diangkat dalam film layar lebar.

Dilan merupakan novel karya Pidi Baiq, yang mengisahkan mengenai masa cinta remaja yang berbunga-bunga antara Dilan dan Milea semasa SMA. Total terdapat tiga novel dengan judul Dia adalah Dilanku tahun 1990, Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

Dalam novel ketiga, "Milea, Suara Dari Dilan", sedikit disinggung mengenai hubungan yang dijalin Dilan seusai kisah romantisnya bersama Milea berakhir. Diketahui dalam novel tersebut, Dilan menjalin hubungan dengan Cika, meski kisahnya tidak diceritakan lebih lanjut.

Rupanya, Cika yang diketahui bernama lengkap Ancika Mehrunisa Rabu itu kini buka suara. Pada Minggu, 22 Oktober 2017, Pidi Baiq melalui akun twitternya tiba-tiba mengutarakan isi hati Cika.

Dalam kultwit tersebut, terungkap padangan Cika terhadap kisah romantika Dilan-Milea.

"Apapun yang mereka katakan, itu bagian dari sejarah mereka. Itu privasi mereka laaah ((Ancika Mehrunisa Rabu)," tulis Pidi Baiq dalam akun twitter miliknya, @pidibaiq.

Diutarakan, Cika tidak terlalu ambil pusing dengan kisah Dilan-Milea yang diangkat menjadi novel tersebut. Meskipun, ia tidak menampik merasakan sedikit cemburu.

"Kayaknya itu saja dari saya. Kalau harus cemburu, sedikit saja sudah cukup. (Ancika mehrunisa Rabu)," tulis Pidi Baiq.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat