kievskiy.org

Belum Seminggu Rampung Wajib Militer, Lee Seung-Gi Siapkan Drama Baru

PENYANYI sekaligus aktor Lee Seung-Gi memasuki 21 bulan wajib militernya pada Februari 2016 dan rampung 31 Oktober 2017. Meski baru saja usai menjalani wajib militernya, ia dikabarkan langsung akan terlibat dalam drama Hwayugi yang akan tayang dalam waktu dekat.

Lee Seung-Gi adalah figur publik yang paling ditunggu-tunggu kepulangannya dari wajib militer. Hasil survei yang dilakukan menunjukkan bahwa 42,9% dari 2.400 pria dan wanita dalam rentang usia 20-50 memilih Lee Seung-Gi sebagai selebriti nomor 1 yang paling ditunggu. Selain Lee Seung-Gi, juga daa aktor Ji Chang-Wook dan penyanyi sekaligus aktor Im Si-Wan di urutan kedua dan ketiga.

Tidak perlu waktu lama bagi publik untuk kembali melihat sosok Lee Seung-Gi di layar kaca setelah kepulangannya dari wajib militer. Pihak produksi drama Hwayugi yang akan tayang sebagai drama akhir pekan di tvN telah memastikan keterlibatatan Lee Seung-Gi. Ia akan memerankan tokoh Son Oh-Gong, lakon dari drama tersebut.

Menurut laporan Soompi dan Allkpop, Hwayugi terinspirasi dari kisah terkenal negeri tirai bambu Journey to the West. Di Indonesia, kisah ini dikenal sebagai kisah Kera Sakti.

Drama ini akan mengisahkan perjalanan siluman pengacau bernama Son Oh-Gong yang akan diperankan Lee Seung-Gi dan siluman elegan dan ambisius bernama Woo Ma-Wang yang dibintangi Cha Seung-Won. Mereka bersama-sama berpetualang mencari cahaya dalam dunia kegelapan.

Kabarnya, selain mengisahkan petualangan mencari cahaya, drama ini juga akan dibumbui kisah cinta segitiga antara kedua siluman dan tokoh Jin Sun-Mi yang diperankan Oh Yeon-Seo.

Kolaborasi

Allkpop memaparkan bahwa penulis naskah Hwayugi sudah membayangkan Lee Seung-Gi yang untuk memerankan Son Oh-Gong sejak awal pembuatan tokoh. Menurut mereka, menjadi kegembiraan besar dan suatu kehormatan bagi para produser karena Lee Seung-Gi telah memilih Hwayugi sebagai proyek pertamanya sejak merampungkan wajib militer. 

Tim produksi pun meyakini bahwa tokoh Son Oh-Gong dapat menunjukkan aspek pada akting Lee Seung-Gi yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat