kievskiy.org

7 Fakta Film Justice League 2017

FILM yang diangkat dari DC Comic’s dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, Justice League, akan hadir di Indonesia 19 November 2017 mendatang. Sebelum enonton bagaimana jalan ceritanya, ada baiknya baca dulu tujuh fakta mengenai film ini. Di antaranya :

1. Dirilis di tanggal yang sama

Film ini dirilis pada waktu yang bersamaan dengan dirilisnya Justice League versi animasi pada 16 tahun lalu. Selain bertepatan dengan versi animasinya, Justice League 2017 ini dirilis bersamaan dengan perayaan 25 tahunnya serial komik The Death of Superman, yang dirilis pada 17 November 1992.

2. Tiga pemenang Oscar

Justice League 2017 dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan. Terdapat tiga pemenang piala Oscar yang turut berpartisipasi dalam film ini, di antaranya Ben Affleck, Jeremy Irons, dan J. K. Simmons.

Ada juga empat nominasi Piala Oscar yang akan diselenggarakan tahun ini, di antaranya : Amy Adams, Willem Dafoe, Diane Lane, dan Jesse Eisenberg.

3. Kembali diperankan Ben Affleck

Aktor Ben Affleck sudah ketiga kalinya memerankan karakter Batman atau Bruce Wayne. Setelah sebelumnya dalam film Batman VS Superman : Dawn of Justice pada tahun 2016, dan film Suicide Squad di tahun yang sama.

4. Tampil bersamaan

Ketiga anggota Trinity yang terdiri dari Batman, Superman, dan Wonder Woman sudah membintangi dua film sebelum mereka berpartisipasi dalam film Justice League. Dalam film Batman VS Superman : Dawn of Justice, untuk pertama kali ketiganya tampil bersamaan dalam film besutan Zack Synder.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat