kievskiy.org

Produksi Film Biografi Freddie Mercury Ditunda

PRODUKSI film biografi terbaru Freddie Mercury terpaksa harus ditunda. Hal ini menyusul sang sutradara, Bryan Singer dikabarkan mengalami masalah kesehatan sehingga harus sehat sejenak dari aktifitas produksi film tersebut.

Film berjudul Bohemian Rhapsody itu, rencananya akan menceritakan mengenai kehidupan Freddie Mercury, yang diketahui merupakan vokalis Queen.

Seperti dilansir BBC, Twentieth Century Fox dalam pernyataannya mengatakan bahwa produksi film tersebut terpaksa ditunda sementara karena kendala yang dialami Bryan Singer.

Tidak diketahui dengan jelas masalah kesehatan apa yang tengah dialami Bryan Singer. Namun pernyataan keluarga Bryan mengatakan bahwa itu adalah masalah kesehatan yang sangat pribadi, terkait Bryan dan juga keluarganya. Diharapkan, ia akan bisa kembali bekerja sesegera mungkin setelah beristirahat.

Pengambilan gambar untuk film Bohemian Rhapsody dilakukan di Inggris. Adapun aktor Rami Malek yang akan berperan sebagai Mercury di film tersebut.

Meskipun mengalami penundaan produksi sementara, film biografi tersebut diharapkan akan bisa dirilis pada Desember 2018 mendatang sesuai dengan rencana.

Diketahui, Bryan Singer sebelumnya juga menyutradarai The Usual Suspects, empat film X-Men, dan juga Superman Returns.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat