kievskiy.org

Top 10 Idols di Industri K-pop dan Musik Korea, Dua Artis Berposisi Seri

GALLUP Korea menyurvei lebih dari 4.200 warga Korea berusia antara 13 hingga 59 tahun untuk melakukan polling tokoh K-Pop dan pemusik Korea paling top. Hasilnya sungguh mengejutkan! Berikut Top 10 Idols of 2017, versi warga Korea, sebagaimana dilansir dari Koreaboo. 

10. Lee Sun Hee
Lee Sun Hee memulai debutnya pada 1984 dan naik menuju puncak sebagai Ratu Balada. Tahun ini, dia membuktikan bahwa dia mempertahankan posisinya yang penting di industri musik Korea melalui musik klasiknya yang hits berjudul "Meet Him Among Them" dan "Fate". Keduanya masih popular di kalangan publik.

9. Im Chang Jung (yang memiliki posisi seri dengan Big Bang)
Kehadiran Im Chang Jung terus berjaya hingga kini. Saat ini, ia popular dengan rilis terbarunya "We Were...". Rilis terbarunya ini sama popularnya dengan hits tahun lalu,"The Love I Committed".

8. Big Bang (posisi seri dengan Im Chang Jung)
Ini mungkin berita terbaik kedua saat ini bagi Big Bang. Meskipun mereka tidak merilis album baru sebagai grup pada tahun 2017 ini. 

7. Exo
Exo masih tetap menjadi favorit diantara banyak grup band lain dengan menerima lebih dari 5 persen voting. Keberhasilan Exo dengan lagu "Ko Ko Bop' dan "Power" membuktikan pengaruh mereka dan popularitas mereka di industri musik Korea. Mereka mengakhiri tahun dengan kedua penghargaan Artist of The Year dan Daesang Award. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat