kievskiy.org

Power dari EXO, Lagu K-Pop Pertama yang Diputar di Dubai Fountain

BOYBAND Korea EXO dengan lagunya “Power” siap mengambil bagian dari iringan pertunjukan air mancur Dubai Fountain Selasa 16 Januari 2018. Ini adalah pertama kalinya sebuah lagu Korea diperdengarkan di destinasi wisata terkenal dunia itu.

"Kami sangat senang karena lagu kami telah dipilih sebagai lagu Korea pertama yang dimainkan di The Dubai Fountain show," demikian pernyataan resmi EXO.

Dilansir dari harian berbahasa Inggris yang terbit di Dubai, Gulf News, EXO sangat menantikan pertunjukan malam nanti.

"(Power) bukan hanya sebuah lagu yang membangkitkan semangat dengan beat yang mudah diingat. Tapi juga liriknya berbicara tentang bagaimana seseorang bisa menjadi lebih kuat melalui musik yang mempersatukan. Dan semua ini berjalan baik dengan The Dubai Fountain sendiri. Ketika semua pengunjung Dubai dari seluruh dunia berkumpul di satu tempat untuk menikmati pertunjukan tersebut. Kami menanti-nantikan untuk melihat pertunjukan air mancur yang indah dengan penampakan Power yang pertama.”

Hasil kampanye penggemar

Gulf News mewawancara Mahasiswa Teknik Mesin Sara Ahmad Ahmad (21). Ia merupakan salah satu admin akun Twitter pionir dan resmi dari penggemar EXO di Uni Emirat Arab @EXOinUAE. Para admin, kata dia, jadi bagian dari kelompok yang memulai kampanye agar “Power” dimainkan di Dubai Fountain.

"Beberapa bulan yang lalu, para admin tersebut memiliki gagasan untuk memainkan salah satu lagu Exo di The Dubai Fountain. Kami mulai menghubungi beberapa perusahaan dan orang-orang yang bertanggung jawab atas musik yang dimainkan di air mancur," kata Sara.

"Kami terkejut dan bahagia pada saat bersamaan karena akhirnya impian kami yang telah kami kejar selama berbulan-bulan akan menjadi kenyataan," tambahnya.

Setelah pengumuman tersebut, inilah topik diskusi antara EXO-Ls di seluruh dunia mengenai media sosial dan juga puas dengan pilihan lagunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat