kievskiy.org

Dilan dan Milea Sihir Cihampelas Walk

PEMERAN Dilan, Iqbaal Ramadhan (kanan) dan pemeran Milea Vanesha Prescilla (tengah) saat acara Meet and Greet film Dilan 1990 di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Rabu 17 Januari 2018.*
PEMERAN Dilan, Iqbaal Ramadhan (kanan) dan pemeran Milea Vanesha Prescilla (tengah) saat acara Meet and Greet film Dilan 1990 di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Rabu 17 Januari 2018.*

BANDUNG, (PR).- Para pemain film Dilan 1990 menyapa para penggemarnya di acara Meet and Greet, Rabu 17 Januari 2018. Acara yang digelar di Cihampelas Walk, Kota Bandung itu disesaki para fans yang mayoritas perempuan.

Bandung merupakan kota kedua setelah Jakarta dalam daftar roadshow mereka. Acara dilanjut dengan gala premier atau pemutaran film perdana dengan para pemain dan penggemar. Antusiasme fans sangat tinggi, dapat dilihat dari padatnya kerumunan yang berdesakan demi melihat sang idola.

Acara dibuka oleh penampilan dari beberapa band bernuansa tahun 1990-an, Noin Bullet Band mengawali dengan membawakan tiga buah lagu. Dan dilanjut dengan alunan lagu dari The Panas Dalam dan PHB. Tidak hanya penampilan band, drama musikal juga turut mewarnai kemeriahan acara.

Setelah mulai memanas, para pemain film Dilan 1990 mulai menaiki panggung dan disambut dengan sorak sorai dari para fans yang sejak sore terlihat sudah tidak sabar. 

Beberapa pemain yang datang di antaranya Iqbaal Ramadhan (Dilan), Vanesha Prescilla (Milea), Yoriko Angeline (Wati), Brandon Salim (Beni), Debo Andryos Aryanto (Nandan), dan pemain lainnya.

Acara meet and Greet dan Gala Premier ini dihadiri juga oleh istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Seperti diketahui, Ridwan Kamil juga turut berperan menjadi cameo dalam film Dilan 1990.

Adaptasi novel Pidi Baiq

Dilan 1990 merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Menceritakan tentang kisah romantis khas anak SMA dengan latar belakang tahun 1990.

Kota Bandung menjadi latar tempat dari film ini. Film besutan sutradara Fajar Bustomi ini akan tayang serentak di Indonesia mulai Kamis 25 Januari 2018 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat