kievskiy.org

Prilly Latuconsina Bertemu Hantu Belanda di Taman Maluku

MENJELANG tayang 28 Maret 2018 nanti, pemeran utama film horor Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina menyambangi Kota Bandung. Prilly bersama tim MD Pictures dan Risa Saraswati mengunjungi Taman Maluku di Jalan Ambon Kota Bandung, Minggu 18 Maret 2018 malam.

Saat merilis film Danur pada 2017 lalu, Prilly juga mendatangi Taman Maluku. Tujuannya untuk bertemu lima kawan Risa yang tak kasat mata, yaitu Peter, William, Hans, Hendrick, dan Janshen.

Selepas Isya, Prilly berjalan mengelilingi taman seluas 6.000 meter persegi tersebut di bawah rintik hujan. Dia mendatangi beberapa spot yang untuk mengingat satu tahun lalu.

Dia kerap berhenti di tempat-tempat yang diberi lilin. Saat berhenti, biasanya dia menceritakan apa yang sedang dia lihat dan rasakan.

Menurut Prilly, sejak mata batinnya dibuka Risa setahun lalu, sesekali Prilly bisa melihat dan merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata. Namun, dia tak bisa berkomunikasi.

Perjalanan Prilly di Taman Maluku berakhir di Patung Pastor HC Verbraak. Risa, penulis buku Danur dan Maddah sudah menanti. Mereka mendekati patung pastor yang di depannya sudah ditaruh lima kursi berjajar untuk Peter dkk.

Risa menceritakan, Taman Maluku adalah salah satu tempat favorit Peter dkk di Kota Bandung. Ketika mereka rindu sosok ayah atau keluarga, mereka berkumpul di Taman Maluku.

Untuk itulah, Prilly dan Risa memilih untuk mengunjungi Taman Maluku karena ingin menyenangkan Peter dkk sebelum Danur 2: Maddah tayang. "Tidak hanya Peter dkk yang ada di sini, tapi ada juga yang lainnya. Banyak sosok orang Belanda, karena dulu saat mereka hidup mereka bermain di sini," tutur Risa.

Risa kemudian melantunkan satu nomor berjudul Ivana. Dalam Maddah, Ivana adalah hantu perempuan yang mengusik Risa dan teman-temannya. Risa menyebutkan, saat menonton Danur 2: Maddah nanti, semua akan kenal dan tahu siapa Ivana sebenarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat