kievskiy.org

Patung Lilin Madame Tussauds Bangkok: Informasi Harga Tiket dan Tokoh Terkenal di Dalamnya

DOK. Traveloka
DOK. Traveloka

PIKIRAN RAKYAT - Jika ingin menambah kesan mewah pada saat liburan, kamu bisa mengunjungi Patung Lilin Madame Tussauds Bangkok. Kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika mengunjungi Museum Madame Tussauds Bangkok dibandingkan dengan lokasi lainnya. Sebelum mengunjungi museum unik ini, cari tahu harga tiket terbaiknya.

Informasi Harga Tiket Patung Lilin Madame Tussauds Bangkok

Mengunjungi Madame Tussauds Museum menjadi kesempatan fantastis untuk mengambil banyak foto bareng tokoh dan selebritis ternama. Itulah yang menjadi salah satu daya tarik museum unik ini. Museum patung lilin ini tak hanya berfungsi sebagai museum, namun juga tempat yang akan mewujudkan impianmu.

Madame Tussauds Museum Bangkok terletak di Siam Discovery 989 Rama 1 RD Khwaeng Pathum Wan, Thailand. Kamu bisa mengunjungi museum ini mulai pukul 10.00 hingga 20.00 waktu setempat. Untuk mendapatkan harga tiket termurah, kamu bisa booking tiket melalui Traveloka.

Berikut ini daftar harga tiket termurah yang bisa kamu dapatkan melalui Traveloka:

  • Untuk tiket masuk standar melalui Traveloka dibanderol mulai harga Rp390.660.
  • Promo khusus beli 2 tiket dapat 1 tiket gratis Entrance ticket dan Adult ticket dengan harga Rp395.910.
  • Promo Entrance ticket untuk pengunjung internasional dengan harga mulai Rp390.660.
  • Harga tiket Patung Lilin Madame Tussauds Bangkok dan combo Sea Life Bangkok harganya mulai Rp469.160.
  • Tiket khusus Admission-Foreigner buy 1 get 1 seharga Rp434.067.
  • Untuk tiket SEA Life Bangkok, Madame Tussauds Bangkok dan Digiphoto seharga Rp508.600.

Cara Mendapatkan Tiket Murah Patung Lilin Madame Tussauds Bangkok

Waktu terbaik mengunjungi museum ini yaitu setelah buka jam 10.00 pagi waktu setempat. Saat-saat tersebut menjadi periode paling sepi. Sedangkan pada akhir pekan dan liburan sekolah, museum akan sangat ramai. Coba berkunjung dari bulan Januari hingga Maret atau September hingga November.

Ingin mendapatkan tiket murah berkunjung ke Patung Lilin Madame Tussauds Bangkok? Kamu bisa membeli tiket melalui Traveloka dengan memanfaatkan fitur unggulan dan promo menarik, seperti:

1.    Memanfaatkan Fitur Flexible Visit Date

Traveloka berkomitmen memberikan pengalaman liburan menyenangkan dengan menghadirkan inovasi. Hadirnya fitur Flexible Visit Date menguntungkan kamu yang belum menentukan kapan akan berkunjung ke Madame Tussauds Bangkok, namun tidak ingin kehilangan kesempatan emas mendapatkan harga tiket murah.

Adanya fitur Flexible Visit Date ini membuat kamu lebih leluasa memilih tanggal yang tepat. Sebab, masa berlaku tiket lebih lama bahkan hingga 30 hari. Untuk menggunakan fitur ini, kamu harus memenuhi beberapa syarat, antara lain:

  • Sebelum membeli tiket Patung Lilin Madame Tussauds Bangkok, pahami bahwa tarif anak hanya berlaku untuk usia 2 hingga 11 tahun. Anak tersebut sebagai pemegang dokumen identitas yang sah.
  • Untuk anak dibawah 11 tahun tidak boleh memasuki Madame Tussauds Bangkok tanpa diawasi orang dewasa.
  • Tiket yang Anda beli tidak berlaku untuk warga Thailand.
  • Fleksibilitas masa berlaku tiket hanya berlaku khusus pada tiket yang tersemat tanda “Flexible Visit Date”.

2.    Pembayaran Lebih Fleksibel

Setelah mengetahui Madame Tussauds ada di mana saja, kamu bisa memanfaatkan pembayaran fleksibel di Traveloka. Manfaatkan fitur pembayaran fleksibel ketika memesan tiket masuk ke museum lilin ini. Kamu bisa memilih untuk membayar di tanggal tertentu. Selain itu, kamu mendapat kesempatan menggunakan PayLater hingga kartu kredit.

3.    Harga Hemat untuk Pelanggan Baru

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai pengguna baru Traveloka. Untuk mendapatkan harga tiket murah Patung  Lilin Madame Tussauds, gunakan promo “TRAVELYUK”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat