kievskiy.org

Tips Tusukan Sate Agar Tak Mudah Terbakar, Simpel Cuman Butuh Dua Alat

Ilustrasi - Beeikut langkah agar membuat tusukan sate menjadi kokoh dan tidak mudal untuk terbakar, hanya dengan dua alat saja.
Ilustrasi - Beeikut langkah agar membuat tusukan sate menjadi kokoh dan tidak mudal untuk terbakar, hanya dengan dua alat saja. /Instagram @indahraswati1/

PIKIRAN RAKYAT - Membakar sate memanglah bukan hal yang mudah, mulai dari proses mengolah daging, membuat bumbu hingga membakar satenya.

Perlu beberapa langkah untuk membuat sajian sate yang enak. Serta ada beberapa tehnik yang bisa digunakan untuk membakar sate, salah satunya terkait dengan tusukan sate.

Seperti banyak orang tahu, bahwa tusukan sate biasanya terbuat dari kayu yang tipis panjang dan mudah rapuh saat terkena oleh bara api.

Oleh karena itu, saat membakar sate, tak jarang tusukan tersebut banyak yang ikut patah karena terbakar. Hal ini tentu sangat menyebalkan bukan?

Baca Juga: 6 Kesalahan dalam Membakar Sate Daging, Sepele Tapi Fatal

Yang tadinya ingin makan santai, Kamu jadi harus susah payah membakar sate dengan tusukan yang patah karena terbakar api.

Tapi tak perlu khawatir, di artikel kali ini Kami telah menyediakan tips agar tusukan sate tidak mudah terbakar saat memanggang sate.

Kamu hanya perlu menyediakan dua bahan atau alat saja dalam menjalankan tips simpel yang tidak membutuhkan tenaga sama sekali.

Simak di bawah ini tips simpel agar tusukan sate tidak mudah terbakar:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat