kievskiy.org

Ini Komentar Oesman Sapta Odang Soal Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

JAKARTA, (PR).- Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), mengatakan sejak awal pilihan Hanura untuk Calon Gubernur (cagub) Jawa Barat (Jabar) adalah Ridwan Kamil.

"Kita konsisten dengan pilihan ini (Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum-red), dan hari ini keputusan tersebut sudah final. Tidak mungkin berubah kecuali oleh Tuhan," jelas Oesman Sapta Odang.

Di Jawa barat, karena merupakan pusatnya ulama, maka Oesman Sapta Odang menitipkan pesan kepada para ulama, pasangan Ridwan Kamil dan Uu Rhizanul Ulum sebagai pilihan terbaik untuk Jawa Barat.

Peluang pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum untuk memenangkan pilgub Jabar 2018, menurut Oesman Sapta Odang, 70 persen secara faktual, logika, survei, dan hati nurani rakyat Jawa Barat, maka "Kedua orang inilah pilihan terbaik untuk warga Jawa Barat," tegas Oesman Sapta Odang, dan Oesman Sapta Odang mengaskan akan turun berkampanye memenangkan pasangan ini di Jawa Barat.

Kelebihan Ridwan Kamil menurut Oesman Sapta Odang, karena sebagai Wali Kota Bandung yang dulu diminta menjadi gubernur DKI, tapi Ridwan Kamil tidak mau karena tugasnya di belum selesai. Sosok pemimpin seperti inilah yang diperlukan oleh Jawa Barat, karena konsisten dan tidak tergiur iming-iming kekuasaan.

Jauh-jauh hari

Ridwan Kamil mengucapkan syukur alhamdulillah, karena mendapat kepercayaan dari Partai Hanura. "Kepercayaan ini mahal, dalam politik. Oleh karena itu, dengan adanya kepercayaan ini, saya bersyukur, dan akan membawa cita-cita pembangunan yang akan disampaikan oleh Ketum Hanura, untuk membangun Indonesia, menjaga Pancasila dan visi misi Hanura yang akan kita coba realisasikan," kata Ridwan Kamil.

"Komunikasi  dengan Hanura sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, sembari di lapangan kami berproses dan bergerak mensosialisasikan apa yang telah diputuskan oleh partai-partai koalisi" ungkap Ridwan Kamil.

"Tapi kami tidak ingin takabur, Insyaallah karena saya dari kota dan Pak Uu Ruzhanul Ulum mewakili masyarakat desa, akan memudahkan masyarakat saat sosilisasi nanti," ungkap Ridwan Kamil.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat