kievskiy.org

Lepas Jabatan Gubernur Jabar, Ini Ungkapan Terima Kasih Ahmad Heryawan

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) didampingi istri, Netty Presetiyani Heryawan bersilaturahim dengan 700 petugas Keamanan Dalam (Kamdal), Satpam, dan Cleaning Service (CS) Gedung Sate.
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) didampingi istri, Netty Presetiyani Heryawan bersilaturahim dengan 700 petugas Keamanan Dalam (Kamdal), Satpam, dan Cleaning Service (CS) Gedung Sate.

BANDUNG, (PR).- Jelang lepas jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasihnya kepada semua pihak, dari pejabat eselon, staf hingga petugas teknis Kantor Gubernur Jawa Barat. 

Tak dipungkiri, Ahmad Heryawan (Aher) mengaku mulai dari Pejabat Eselon, Staf, hingga Kamdal dan Satpam, serta Cleaning Service telah membantu dirinya baik secara langsung maupun tidak. Semua pihak telah membantunya dalam mewujudkan Jawa Barat Maju dan Sejahtera Untuk semua.

"Saya harus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Semua pihak telah bekerja keras. Melakukan berbagai pekerjaan detail yang ada di pemprov. Semua telah bekerja keras," kata Ahmad Heryawan dalam sambutannya saat bersilaturahmi dengan 700 Keamanan Dalam (Kamdal) dan Cleaning Service Gedung Sate di Aula Timur, Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa 12 Juni 2018.

Ahmad Heryawan (Aher) menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasinya kepada para petugas teknis Kantor Gubernur Jawa Barat tersebut. Menurut Aher, selama sepuluh tahun menjadi Gubernur Jabar, banyak pihak membantu dan bekerja sama dengan Pemda Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinannya.

"Akibat dari pekerjaan tersebut, hadir prestasi. Ini (prestasi Jabar -red) juga termasuk kontribusi dari bapak/ibu sekalian (Kamdal, Satpam, Cleaning Service)," lanjutnya.

"Kali ini secara khusus saya harus mengucapkan terimakasih dan penghargaan untuk bapak/ibu sekalian. Saya ucapkan terimakasih atas peran sertanya," imbuh Ahmad Heryawan (Aher).

Sebanyak 281 penghargaan telah diraih Jawa Barat dalam berbagai bidang. Apresiasi ini datang dari dalam negeri atau mancanegara. Aher berharap, kebaikan yang telah diberikan selama sepuluh tahun terakhir ini menjadi berkah dan amal saleh.

"Mudah-mudahan apa yg sudah didedikasikan untuk Jawa Barat dibalas oleh Allah SWT, dan menjadi pemeberat timbangan amal di Yaumil Mizan nanti. Aamiin," harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat