kievskiy.org

Prabowo Nyapres Lagi di Pemilu 2024: Definisi Pejuang Pantang Menyerah, Meskipun Kerap Kali Gagal

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto.
Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto. /Sekretariat Presiden via Antara/Lukas

PIKIRAN RAKYAT - Prabowo Subianto menyatakan siap untuk maju kembali sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ini adalah kali keempat Prabowo mengajukan diri sebagai Capres, meskipun tiga kali gagal namun Prabowo bak pejuang yang pantang menyerah.

Prabowo saat ini menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ia juga mengucapkan rasa terimakasih untuk Kader Gerindra yang senantiasa mendukungnya dalam setiap Pilpres.

Dalam acara Rapimnas Gerindra di SICC, Sentul, Jawa Barat Prabowo mengatakan bahwa, dirinya akan maju nyapres lagi di Pilpres 2024. Bahkan, dalam acara ini Prabowo juga menyebutkan, jika bagi seorang pejuang tidak ada kata kalah.

Baca Juga: Kembali Calonkan Diri Jadi Presiden RI Meski Pernah Gagal, Berikut Profil Prabowo Subianto

Keputusan Prabowo untuk nyapres lagi di Pilpres 2024 ini setelah adanya aspirasi dari 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan organisasi sayap partai Gerindra seluruh Indonesia.

Bahkan, Prabowo merasa siap untuk nyapres lagi setelah Ia mempelajari dan mendengarkan sikap dan tanggapan yang mengharapkan Ia untuk nyapres lagi.

Beberapa dari para petinggi partai Gerindra di wilayah, seperti Sumatera Selatan menyambut dengan baik kabar yang disampaikan oleh Prabowo untuk kembali nyapres di Pilpres 2024.

Meskipun Prabowo kerap kali gagal pada tahun-tahun sebelumnya, namun hal ini tidak menyurutkan semangat partai Gerindra untuk memperjuangkan sosok Prabowo sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat