kievskiy.org

Putra Presiden Jokowi pun Ikut Menjamu Agus Yudhoyono

Agus Yudhoyono yang berkunjung ke Istana Kamis, 10 Agustus 2017 juga dijamu oleh putra Presiden Jokowi, Gibran Rangkabuming Raka.
Agus Yudhoyono yang berkunjung ke Istana Kamis, 10 Agustus 2017 juga dijamu oleh putra Presiden Jokowi, Gibran Rangkabuming Raka.

JAKARTA, (PR).- Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono ke Istana Kepresidenan disambut juga oleh putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, Kamis, 10 Agustus 2017. Putra sulung presiden itu bahkan sempat menyajikan makanan untuk Agus. 

Hal itu terungkap dalam konferensi pers oleh Agus seusai bertemu dengan Jokowi. Dalam konferensi pers itu, Gibran juga turut mendampingi Agus. 

Saat itu awak media bertanya kepada Gibran mengenai hasil pertemuan antara dirinya dengan Agus bersama Jokowi. Gibran saat itu ditanya apakah ada kerjasama kongkrit dari undangan Agus dalam peresmian The Yudhoyono Institut. Namun Gibran menjawab obrolan dirinya bersama Agus tidak sampai ke sana.

Gibran mengaku, kedatangannya di istana juga tergolong spontan. Begitu mengetahui Agus datang ke istana, dirinya juga kemudian mendatangi istana. "Kemudian saya izin bapak (Jokowi) juga, 'Pak, inikan yang datang Mas Agus, boleh saya masakin sesuatu ga?' Saya masakin gudek, bubur lemu. Jadi gudek tapi makannya pakai bubur," katanya. 

Saat menjelaskan tentang masakannya, kemudian Gibran bertanya kepada Agus apakah ia menyukai makanannya itu. Agus langsung menjawab bahwa makanan Gibran enak sekali. "Enak sekali. Jadi, luar biasa, terima kasih Mas Gibran," kata Agus saat itu. 

Agus mengaku, baru pertama kali merasakan gudeg yang dimakan bersama-sama bubur lemu. Dia kemudian mendoakan Gibran agar usaha kateringnya sukses. "Mudah-mudah sukses mas usahanya. Nanti saya ajak teman-teman," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat