kievskiy.org

Harbolnas, Hiruk Pikuk di Warehouse Lazada

JAKARTA, (PR).- Belanja online sudah menjadi tren dan menjadi bagian dari gaya hidup modern saat ini. Tak heran jika dalam peringatan Hari Belanja Online (Harbolnas) yang diperingati hari ini, 12 Desember, sejumlah toko online kebanjiran pesanan. 

Toko-toko online menggelar diskon pada perayaan ini. Suasana hiruk pikuk tampak di warehouse Lazada. Puluhan pekerja berkaos merah tampak tengah sibuk karena kebanjiran pesanan.

Dalam rangka Harbolnas, selain memanjakan konsumen dengan diskon besar-besaran, Lazada juga mengundang puluhan media untuk menyaksikan kesibukan mereka menyambut Harbolnas. Lazada sendiri sudah melangsungkan peringatan Harbolnas sejak pukul 22.00 WIB tadi malam.

"Kami sudah mulai memberlakukan diskon besar-besaran menyambut Harbolnas sejak jam 22.00 WIB malam tadi (Senin 11 Desember 2017-red)," ungkap Hikal Bekti Anggoro, Head of Online Marketing Lazada, Selasa 12 Desember 2017. 

Pantauan "PR" melaporkan, tidak sembarangan untuk bisa memasuki warehouse Lazada ini. Media tidak diperkenankan membawa apapun, jika membawa kamera harus dicatat nomor serinya. Tas, dompet, bahkan perhiasan juga dicatat dan disimpan di loker khusus. Semua harus tertib dan mengikuti jalur yang sudah disediakan. Tidak diperkenankan untuk melintasi garis yang telah ditentukan. 

Lebih lanjut, Hikal mengungkapkan, kesibukan ini sudah terjadi sejak semalam. Dan pemesan relatif lebih banyak dibandingkan hari-hari biasa.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat