kievskiy.org

Kaesang Jawab Celetukan Warga Soal Pilkada saat Sholat Jumat di Masjid Muhammadiyah

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. /Instagram @kaesangp

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menyambangi pengurus Muhammadiyah di DKI Jakarta. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu datang untuk menunaikan ibadah sholat Jumat, di Masjid At Taqwa, hari ini, Jumat, 21 Juni 2024.

Masjid tersebut berlokasi di Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta. Dari pantauan media massa di lokasi, Kaesang sampai di sana pada pukul 11.54 WIB.

Mengenakan kemeja panjang berwarna putih dan peci berwarna hitam, Kaesang terlihat disambut sejumlah pihak dari Muhamadiyah yang sudah berkumpul menunggu dari depan gerbang.

Ia kemudian langsung memasuki halaman masjid dan menyapa warga yang juga telah menantikan kehadirannya di sana. Bahkan, beberapa warga ada yang mengajaknya bicara sampai berswafoto.

"Mas Kaesang siap ke Jakarta?" kata seorang warga bertanya kepada Kaesang, sebagaimana dikutip dari Antara, Jumat, 21 Juni 2024.

"Siap Ibu, terima kasih," kata Kaesang, menjawab warga tersebut.

Kaesang pun langsung naik ke lantai atas untuk menunaikan shalat Jumat bersama warga dan jajaran pengurus Muhammadiyah DKI Jakarta.

Baca Juga: Apakah Istana Rayakan Ulang Tahun Jokowi yang ke-63? Terbongkar Kebiasaan Presiden

RK-Kaesang: 2 Kekuatan Besar Lawan Anies Baswedan

Wacana duet Ridwan Kamil dan Kaesang Pangarep pun dinilai akan membuat Anies Baswedan berhadapan dengan dua kekuatan sekaligus. Dua kekuatan itu adalah Jokowi dan Prabowo Subianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat