kievskiy.org

AHY Bongkar Isi Obrolan Prabowo dengan Petinggi Koalisi Indonesia Maju, tentang Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama petinggi Koalisi Indonesia Maju (KIM).
Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama petinggi Koalisi Indonesia Maju (KIM). /Instagram @agusyudhoyono/ Kiki & Tim Media Prabowo Subianto

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Umum (Ketum) Demokrat sekaligus Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membongkar isi obrolan presiden terpilih Prabowo Subianto bersama para petinggi Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Pertemuan yang dimaksud terjadi pada Kamis, 20 Juni 2024, di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat. Ia mengatakan, pembicaraan berkutat seputar nilai-nilai kepemimpinan dalam memajukan bangsa Indonesia.

Bersama unggahan foto-foto momen yang diambilnya, AHY menyampaikan bahwa Prabowo mendominasi pertemuan dengan ceramah satu arah. AHY hadir Bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Ada pula Erick Thohir dan Ketum Partai Gelora Anis Matta dalam pertemuan tersebut.

"Bersama para sahabat Kabinet Indonesia Maju, saya hadir dalam Ceramah yang disampaikan oleh Menteri Pertahanan Bapak @prabowo pada program Executive Course on Strategic Management and Leadership Cohort-1 TA. 2024 Universitas Pertahanan RI, di Gedung Jenderal Sudirman, Kemhan, tadi pagi, (20 Juni 2024)," ujar AHY dalam takarirnya di Instagram @agusyudhoyono, dilihat Jumat, 21 Juni 2024.

"Poin-poin yang disampaikan Pak Menhan sangatlah relevan dengan konteks kekinian. Kepemimpinan dan kemampuan manajemen yang baik adalah kunci kesuksesan kemajuan bangsa," ujar dia.

AHY lantas menyampaikan apresiasinya bagi Prabowo. Baginya, poin-poin yang disampaikan presiden terpilih itu begitu relevan, sehingga ia berharap sekolah tinggi yang dibangun Prabowo dapat menumbuhkan generasi pemimpin penerus.

"Terima kasih atas undangannya Pak Rektor @unhan_ri Semoga sukses mencetak pemimpin unggul di masa depan," ujarnya.

Baca Juga: ASN Jabar Diduga Pemeran Wanita Video Asusila Terancam Dipecat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat