kievskiy.org

Prambanan Jazz 2024, Meriah dengan Penampilan Seru JKT48, Nadin Amizah, dan RAN

Malam di Prambanan Jazz 2024 hari kedua
Malam di Prambanan Jazz 2024 hari kedua /Dok PJF

PIKIRAN RAKYAT - Prambanan Jazz 2024 berhasil menyulap Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, menjadi panggung megah yang memanjakan penonton dengan penampilan luar biasa dari JKT48, Nadin Amizah, dan banyak lagi. Sebagaimana tradisi tahunan, festival yang sudah memasuki dekade kesepuluh ini menawarkan hiburan tak terlupakan dalam suasana historis candi.

Mengusung tema "Satu Dekade Bersama," Prambanan Jazz 2024 berlangsung selama tiga hari pada 5-7 Juli 2024 dengan tiga panggung utama, Festival Stage, Special Stage, dan Navasrpm Stage.

Hari pertama, Jumat, 6 Juli 2024, dimulai dengan apik oleh Symphony 26 Choir, Batavia Collective feat Kamga, Arumtala, dan Jikustik feat Fanny Soegi, yang kemudian disusul oleh kolaborasi Mocca feat Olski, dan penampilan solo Dere.

Salah satu momen puncak adalah ketika JKT48 dan Nadin Amizah naik panggung. Meskipun hujan turun, semangat penonton tak surut. Dengan jas hujan, mereka tetap bernyanyi bersama, menciptakan atmosfer kebersamaan yang hangat.

Penampilan RAN yang energetik membawakan hits seperti "Dekat di Hati," "Selamat Pagi," dan "Pandangan Pertama," menambah kemeriahan acara. Yura Yunita menjadi penutup hari pertama dengan penampilan memukau dalam balutan gaun pink, menutup malam dengan elegan.

Selain konser, Prambanan Jazz 2024 juga menghadirkan berbagai acara menarik lainnya seperti Fox's Sparkling Village, Memorabilia Archive Exhibition, Pasaraya Prambanan Jazz, Prambanan Jazz Sustainability Program, dan Pusparia Vol.2 Bersemi Bersama, menjadikan festival ini tak hanya tentang musik, tetapi juga pengalaman budaya dan edukasi.

Line Up Lengkap Prambanan Jazz 2024

Prambanan Jazz 2024 siap menghibur para penonton dengan deretan artis papan atas selama tiga hari penuh di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta pada 5-7 Juli 2024.

Berikut adalah daftar lengkap line-up artis untuk setiap harinya:

Hari Pertama - 5 Juli 2024:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat