kievskiy.org

Demokrat Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024, Ini Alasannya

Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) didampingi oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kiri) berswafoto bersama sejumlah pengurus Partai Perindo usai menerima surat dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024 di DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (22/5/2024). Partai Perindo secara resmi memberikan surat dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dar
Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) didampingi oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kiri) berswafoto bersama sejumlah pengurus Partai Perindo usai menerima surat dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024 di DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (22/5/2024). Partai Perindo secara resmi memberikan surat dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dar /Antara/Erlangga Bregas Prakoso ANTARA FOTO

PIKIRAN RAKYAT - Partai Demokrat memberikan rekomendasi sekaligus menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024.

"Partai Demokrat dengan penuh rasa bangga dan dan penuh penghormatan memberikan dukungan penuh sekaligus surat rekomendasi kepada memberikan dukungan penuh dan rekomendasi kepada Ibu Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029," ucap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu, 10 Juli 2024.

Dengan begitu, pasangan Khofifah - Emil Dardak telah mengantongi dukungan dari 6 partai politik meliputi Partai Gerindra, Partai Demokrat, Golkar, Perindo, PAN dan PSI.

Adapun AHY mengatakan rekam jejak Khofifah-Emil dalam lima tahun kepemimpinan sebelumnya di Jatim disebut mampu menorehkan prestasi mensejahterakan rakyat, menurunkan angka kemiskinan, kesenjangan, meningkatkan indeks pembangunan manusia, ekonomi.

"Tentunya ini menjadi alasan mengapa masyarakat Jatim masih sangat mencintai dan mendukung Khofifah lima tahun ke depan, dan tentu pasangannya mas Emil Dardak," imbuhnya.

Khofifah sementara itu, menyampaikan keinginan serta ikhtiar agar Provinsi Jatim menjadi refleksi rekonsiliasi nasional.

"Oleh karena itu komunikasi komunikasi dengan berbagai elemen yang lain tetap kami laksanakan sehingga kebersamaan dalam membangun penguatan seluruh program strategis di Jatim bisa kami lakukan," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat