kievskiy.org

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Real Sociedad

SANTIAGO BERNABEU, (PR).- Pertandingan pekan ke-20 Real Madrid melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu, 29 Januari 2017, berakhir dengan skor 3-0. Hasil itu membawa The White menduduki posisi pertama dengan poin 46 dari 19 laga, unggul empat angka dari Barcelona di posisi kedua yang telah memainkan 20 pertandingan.  

Disarikan dari situs resmi Real Madrid, gol pertama Real Madrid dicetak oleh Mateo Kovacic pada menit 38 setelah menerima umpan dari Christiano Ronaldo. Melalui tendangan “maut”nya, bola lolos ke gawang dan tak bisa dibendung oleh kipper Sociedad, Geronimo Rulli.

Selang beberapa puluh menit kemudian,Christiano Ronaldo menambah besar angka keunggulan dengan mencetak sebuah gol pada menit ke 51. Sebuah kerja tim yang baik dengan Mateo Kovanis yang memberikan umpan kepadanya.

Dalam kondisi tertinggal, Sociedad harus menerima kenyataan pahit bahwa salah satu pemainnya, Inigo Martinez mendapat hukuman kartu kuning setelah melanggar Casemiro pada menit ke-74.

Menjelang permainan usai, Real Madrid memberikan penutup yang manis dengan sebuah gol dari Alvaro Morata pada menit 82. Skor pun, bertahan 3-0 hingga akhir. (Nurul Nur Azizah)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat