kievskiy.org

Donnarumma Tolak Tawaran Jadi Ikon AC Milan

MILAN, (PR).- AC Milan siap memberikan kontrak senilai 44 juta poundsterling  kepada Gianluigi Donnarumma sekaligus menjadikan dia kapten termuda yang masih berusia 18 tahun dalam sejarah klub. Hal itu dilakukan untuk mempertahankannya di klub.

Sebelumnya, AC Milan mengumumkan pada Kamis 15 Juni 2017 lalu bahwa setelah negosiasi yang berlarut-larut, Donnarumma tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri. Donnarumma yang merupakan produk asli akademi AC Milan, baru-baru ini menyatakan keinginannnya untuk tetap tinggal di San Siro.

Namun setelah tawaran kontrak untuk memperpanjang kontraknya, yang berakhir pada 2018, ditolak agen Donnarumma, Mino Raiola, dijelaskan bahwa tidak ada kesepakatan baru yang akan ditandatangani.

Mirror melaporkan¸ pada konfrensi pers Kamis lalu, AC Milan menyatakan keputusan tersebut telah meninggalkan kepahitan di pihak AC Milan.

Saat ini, direktur olah raga AC Milan, Massimiliano Mirabelli telah memberikan tawaran terakhir AC Milan kepada kipper muda tersebut.

”Kami ingin menjadikannya simbol AC Milan bagi penggemar kami dan Gigio memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengisi peran itu,” katanya.

“Dia akan memiliki ban kapten, dan terus terang, ini adalah tawaran yang sangat besar mengingat usianya yang masih muda dan kondisi AC Milan. Dana sebesar  25 juta euro bersih selama lima tahun, yang artinya 50 juta euro kotor bagi pihak klub,” ujarnya lagi.

"Dari sisi manusiawi, kami jelas kecewa, terlebih karena tidak ada kesempatan untuk negosiasi. Ada kabar jika Kamis lalu kami bersitegang dan berdebat dengan Mino Raiola tapi itu tidak benar. Kami cuma bicara tentang situasi ini dan akhirnya memilih jalan sendiri-sendiri. Kami kecewa, tentu saja, sama seperti para tifosi kami. Meski begitu, dengan penuh hormat saya sampaikan untuk Gigio dan Raiola, semua orang bebas mengambil keputusan apapun yang mereka anggap benar," katanya.

Ke Juventus?

Sementara itu, Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta tidak akan mengesampingkan isu hengkangnya Donnarumma sebagai pengganti jangka panjang Gianluigi Buffon.
“Bisakah Juventus mendatangkannya? Sudah jelas Juventus akan melihat setiap peluang,” kata Moratta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat