kievskiy.org

Manchester City vs Napoli, Adu Gengsi Liga Domestik

MANCHESTER, (PR).- Manchester City akan berjuang mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka kala menjamu Napoli di Stadion Etihad, Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB.

Dalam 2 pertandingan yang telah dilakoni Manchester City di penyisihan Grup F Liga Champions, tim asuhan Pep Guardiola itu memenangi pertandingan.

Catatan apik lainnya adalah, saat ini Manchester City memuncaki klasemen sementara dengan raihan 6 poin dan belum sama sekali kemasukan gol.

Sementara itu, Napoli harus menelan kekalahan perdana di Liga Chamipons musim ini setelah dipermalukan Shakhtar Donetsk 2-1 pada September lalu.

Pertemuan pertama Manchester City dan Napoli sebelumnya terjadi di babak grup Liga Champions musim 2011-2012. Napoli unggul atas The Citizen dengan rincian bermain imbang 1-1 di Manchester sebelum menang 2-1 di San Paolo.

Sama-sama menjadi pemuncak kalsemen liga domestik

Pep Guardiola membawa The Citizen sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka, menang 14 kali dan imbang 2 kali. Terakhir kali Manchester City menelan kekalahan adalah saat dijungkalkan Chelsea 2-1 pada 5 April 2017.

Catatan yang teranyar adalah The Citizen melumat perlawanan Stoke City dengan skor akhir 7-2. Dengan raihan tersebut kini The Citizen memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 22 poin dari 8 pertandingan yang telah dijalani.

Demikian pula dengan kubu lawan, Napoli kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Napoli menjadi tim yang tak terkalahkan setelah menyapu bersih 8 laga yang telah dijalani.

Poin sempurna direngkuh para punggawa klub yang bermarkas di Stadion San Paulo ini, 24.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat