kievskiy.org

Arsenal vs Norwich City, The Gunners Bakal Menang Mudah?

LONDON, (PR).- Arsenal akan menjamu tim Divisi Championship, Norwich City, dalam lanjutan babak 8 besar Piala Liga Inggris, Rabu 25 Oktober 2017 di Stadion Emirates.

Pada babak sebelumnya, Arsenal mengalahkan tamunya, Doncaster, September 2017 lalu dengan skor tipis 1-0.

Laga melawan Norwich City akan menjadi pembuktian bagi The Gunners dalam mempertahankan konsistensinya di setiap laga yang dijalani. Keraguan sempat muncul kala Alexis Sanchez dkk. dikalahkan Watford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-8. Arsenal harus menanggung malu setelah dikalahkan dengan skor tipis 2-1.

Akan tetapi, di 2 laga berikutnya, Arsenal meraih hasil maksimal. Bertamu ke kandang tim asal Serbia, Red Star Belgrade, The Gunners memenangi pertandingan dengan skor 0-1 sekaligus memuncaki klasemen sementara grup H Liga Eropa.

Selain itu, Arsenal juga menumbangkan perlawanan Everton pekan lalu. Everton yang bertindak sebagai tuan rumah harus menanggung malu setelah dilumat dengan skor akhir 2-5.

Dua raihan positif tersebut bisa menjadi modal berharga bagi Arsenal kala menjamu Norwich City. Tak jauh berbeda dengan Arsenal, Norwich City juga dalam performa yang apik. Klub yang berjuluk The Canaries tersebut kini bertengger di posisi 6 klasemen sementara Divisi Championship dengan raihan 22 poin, hasil dari 6 kali menang, 4 kali imbang, dan 3 kali seri.

Norwich City yang mengalahkan Brentford pada babak 16 Besar Piala Liga Inggris juga belum mengalami kekalahan dari 9 laga yang telah dijalani.

Statistik memihak Arsenal

Dari 10 pertandingan yang telah dijalani kedua tim, The Gunners jauh mengungguli The Canaries. Secara total, Arsenal telah memenangi pertandingan kala melawan Norwich City sebanyak 7 kali. Sementara satu-satunya kemenangan yang diraih Norwich City atas Arsenal adalah pada 2012 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat