kievskiy.org

Adu Strategi, Leicester Yakin Kandaskan Manchester City

PARA pendukung Manchester City saat tim kesayangan mereka bertanding melawan Arsenal di Stadion Etihad, 5 November 2017.*
PARA pendukung Manchester City saat tim kesayangan mereka bertanding melawan Arsenal di Stadion Etihad, 5 November 2017.*

MANCHESTER, (PR).- Manchester City akan berkunjung ke Stadion King Power milik klub Leicester City pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris. Pertandingan Leicester vs Manchester City akan digelar Sabtu 18 November 2018 malam ini.

Pada pertandingan ini, Citizens bertekad untuk meneruskan catatan impresifnya meski tidak akan mudah karena akan menghadapi klub yang sedang memanas, Leicester. Walau berada di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris, klub yang berjuluk The Foxes itu tercatat tak terkalahkan dalam dalam enam laga terakhir.

Ada beberapa catatan dari kedua tim yang akan bertanding nanti

1. Leicester City telah memenangi dua dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan Manchester City, termasuk kemenangan 4-2 dalam pertandingan terakhir saat Jamie Vardy mencetak satu-satunya hattrick di Liga Inggris.

2. The Foxes telah kehilangan 8 poin pada pertandingan terakhir melawan tim yang memulai kariernya di puncak klasemen sementara di Liga Inggris. Sehingga Leicester City menduduki peringkat ke-12 dengan mengoleksi 13 poin.

3. Manchester City mengangkut 31 poin dengan selisih 31 gol ini merupakan pencapaian terbaik yang pernah dimulai setelah 11 pertandingan di Liga Inggris. Citizens sendiri adalah satu-satunya tim dalam sejarah Liga Inggris yang telah membukukan 34 poin dari 12 pertandingan.

4. Manchester City memliki dua pemain kebanggaanya dalam mencetak gol dan assist musim ini: Sergio Aguero (8 gol, 3 assist) dan Leroy Sane (6 gol, 5 assist). Mereka juga memiliki dua pengumpan teratas di divisi ini yaitu David Silva (7) dan Kevin De Bruyne (6).

5. Leicester City adalah klub kuda hitam di Liga Inggris musim 2015-2016. Tim ini sama sekali tidak diperhitungkan oleh klub manapun di liga inggris namun The Foxes mampu menjuarai liga inggris pada musim itu.

6. Catatan pertandingan
Pertandingan ini juga akan menarik dilihat karena berdasarkan data rangkuman stastistik head to head dari kedua klub.
13/05/17 Manchester City 2 - 1 Leicester City
11/12/16 Leicester City 4 - 2 Manchester City
06/02/16 Manchester City 1 - 3 Leicester City
30/12/15 Leicester City 0 - 0 Manchester City
05/03/15 Manchester City 2 - 0 Leicester City

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat