kievskiy.org

Menerka Formasi Juventus Setelah Kedatangan Cristiano Ronaldo

PEDAGANG membawa maneken yang memakai jersey Cristiano Ronaldo di Turin, Italia, Selasa 11 Juli 2018.*
PEDAGANG membawa maneken yang memakai jersey Cristiano Ronaldo di Turin, Italia, Selasa 11 Juli 2018.*

JUVENTUS adalah tempat baru berlabuhnya sang mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo akhirnya resmi hengkang dari Real Madrid. Dia dibeli Juventus dengan harga 100 juta euro atau sekira Rp 1,68 triliun

Sang pemain akan bersama Juventus minimal selama 4 tahun oleh dengan gaji 30 juta euro per tahun.

Sebelum ke Juventus, dia sudah berlabuh di klub-klub besar eropa seperti Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid. Kini mencoba mencicipi persaingan di Liga Italia bersama klub dari kota turin itu.

Pemain asal Portugal tersebut sebenarnya menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Pada akhirnya, kita semua dikejutkan oleh kabar kepindahannya ke Juventus. Menurut agen pemain asal Portugal Jorge Mendes, Juventus adalah klub terakhir Cristiano Ronaldo sebelum ia pensiun dari dunia sepak bola.

“Saya sudah banyak berpikir dan ini saatnya menyambut era baru. Saya pergi, tetapi seragam ini, lambang ini, dan Santiago Bernabeu akan selalu menjadi bagian dari saya,” ujar Cristiano Ronaldo dalam surat terbukanya untuk Real Madrid.

Cristiano Ronaldo diharapkan mampu menjadi mesin gol membantu Bianconeri meraih banyak trofi musim depan. Jika melihat pertualangan CR7, faktanya, ke manapun dia pergi. seolah-olah trofi mengikuti dan beberapa prestasi dan rekor telah ia pecahkan.

Selama ini, rekor yang ia sudah pecahkan di klub sebelumnya membuat sang pemain menjadi sosok bersejarah dalam sepak bola. Ia telah mendapatkan pencapaian individu berupa 5 kali penghargaan Ballon d’Or, 4 sepatu emas eropa, 5 Gol 50, dan 1 Puskas Award. Selain itu, ia juga memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di setiap kompetisinya seperti 8 kali di Liga Champions, sekali di liga Inggris, dan 3 kali di Liga Spanyol.

Opsi formasi di Juventus

Bianconeri boleh saja sangat senang dengan kedatangan CR7 di skuat barunya musim depan. Namun, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kini sangat keabingungan dengan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat