kievskiy.org

Kevin Sanjaya Resmi Mundur dari Pelatnas PBSI: Saya Meminta Maaf

Kevin Sanjaya meminta maaf atas keputusanya untuk pensiun dari Badminton dan tinggalkan Pelatnas PBSI.
Kevin Sanjaya meminta maaf atas keputusanya untuk pensiun dari Badminton dan tinggalkan Pelatnas PBSI. /Instagram.com/@Kevin_sanjaya Instagram.com/@Kevin_sanjaya

PIKIRAN RAKYAT - Ricky Subagja, Kabid Binpres PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia hari ini, memberikan kabar terkait Kevin Sanjaya.

Ricky Subagja mengatakan bahwa Kevin Sanjaya hari ini telah resmi mundur dari Pelantas (Pemusatan Latihan Nasional) PBSI.

Dikabarkan bahwa keputusan Kevin Sanjaya untuk mundur dari Pelatnas PBSI ini telah disampaikan pada Ricky Subagja sejak 6 April 2024 lalu.

Kabar ini juga bahkan telah dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Kevin Sanjaya, pemain bulutangkis nomor satu dunia di ganda putra bersama Marcus Gideon.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Sukamuljo Mundur dari Pelatnas, PBSI Siapkan Perpisahan di Indonesia Open 2024

Pernyataan Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya mengatakan bahwa ini bukanlah keputusan yang mudah untuk ia ambil, mengingat karier tersebut telah ia jaalani sejak ia masih berusia 5 tahun.

“Namun, sepertinya waktu saya di dunia badminton cukup sampai di sini,” ujar Kevin Sanjaya, dikutip dari laman ANTARA.

Dalam hal ini, Kevin Sanjaya mengucapkan rasa syukur atas perjalanan kariernya di dunia bulutangkis hingga dikenal banyak orang bahkan menjadi bintang dunia.

Baca Juga: Pelatih Ungkap Alasan Kevin Sanjaya Pilih Rahmat Hidayat Gantikan Marcus Gideon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat