kievskiy.org

Tujuh Wakil Indonesia Siap Berjuang di Perempat Final Thailand Open 2024, Ini Jadwalnya

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi mengembalikan kok ke arah lawan pebulu tangkis Korea Selatan Kim Min Sun dalam semifinal Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024). Komang menang 17-21, 21-16, 21-19 dan memastikan tim Uber Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2.
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi mengembalikan kok ke arah lawan pebulu tangkis Korea Selatan Kim Min Sun dalam semifinal Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024). Komang menang 17-21, 21-16, 21-19 dan memastikan tim Uber Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2. ANTARA/Galih Pradipta

PIKIRAN RAKYAT - Tujuh wakil Indonesia akan bertanding di perempat final Thailand Open 2024 yang akan berlangsung di Stadion Nimibutr, Bangkok, pada Jumat 17 Mei 2024. Berikut jadwal pertandingan mereka.

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Supanida Katethong, di lapangan satu. Gregoria memiliki catatan positif melawan Supanida dengan lima kemenangan dari enam pertemuan sebelumnya.

Wakil tunggal putri lainnya, Komang Ayu Cahya Dewi, menghadapi tantangan berat melawan unggulan pertama asal China, Han Yue. Komang yang kini berada di peringkat 71 dunia, harus bermain maksimal untuk mengatasi lawan tangguh ini.

Indonesia juga meloloskan empat wakil di sektor ganda campuran. Mereka adalah Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Menariknya, satu tiket semifinal sudah pasti menjadi milik Indonesia karena Dejan/Gloria akan berhadapan dengan Rinov/Pitha.

Di sektor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi akan diuji oleh pasangan Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Dari dua pertemuan sebelumnya, Febriana/Amalia selalu berhasil mengalahkan Chang/Yang.

Pertandingan perempat final akan dimulai pada pukul 12.00 WIB dan dapat disaksikan di Inews dan Youtube BWF. Berikut jadwal lengkapnya:

Jadwal 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2024

Pukul 12.00 WIB

  • Supanida Katethong vs Gregoria Mariska Tunjung 
  • Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai  vs Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata

Pukul 12.15 WIB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat