kievskiy.org

Di Rumah Sendiri, Prawira Harum Bandung Menang Lawan Satya Wacana Unggul 17 Poin

Prawira Harum Bandung
Prawira Harum Bandung /Kannia Nur Haida K Kannia Nur Haida K/PRMN

PIKIRAN RAKYAT- Prawira Harum Bandung menang telak lawan Satya Wacana Salatiga pada pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) pada Sabtu, 22 Juni 2024 di GOR C-tra Arena, Bandung. Prawira Harum Bandung mendapatkan skor 78 dan Satya Wacana Salatiga mendapatkan skor 61.

Pada quarter pertama skor dipimpin oleh Prawira Bandung. Menit akhir James Gist Iii dengan nomor punggung 15 gagal untuk memasukan bola ke ring Satya Wacana dan skor akhir di quarter pertama menjadi 23-22.

Sedangkan, pada quarter ke-2 tim Prawira Bandung F. Manasang foul on dan berhasil menambah 2 poin di menit awal. Pada menit ke 3, Satya Wacana meminta time out. Sedangkan pada detik akhir I. Asrat gagal menambah poin untuk Satya Wacana dan quarter 2 masih dipimpin oleh Prawira Bandung dengan skor 45-29.

Pada quarter ke-3 dimenit awal pemain Prawira Bandung, Antonio Hester dengan nomor punggung 5 melakukan technical foul yang membuat dirinya terkena foul out. Sedangkan pemain Satya Wacana O, T. Robinson menambah 2 poin ke ring Prawira. Namun, Prawira Bandung tetap memimpin dengan skor 66-44.

Quarter ke-4 dimenit awal Prawira Bandung meminta time out usai Satya Wacana melawan cukup agresif. Meski Satya Wacana hampir mengimbangi skor, Prawira Bandung terus menambah skor dan berakhir dengan skor 78-61.

Kendati begitu pelatih Satya Wacana, Jerry Lolowang mengatakan sudah memberikan yang terbaik meskipun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami memberikan hasil yang terbaik, walaupun hasilnya belum sesuai dengan yang kami harapkan tapi kami tetap bersyukur, terima kasih jamuan yang diberikan oleh Prawira Harum Bandung,” ujar Pelatih Satya Wacana, Jerry Lolowang pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Gor Citra Arena, Bandung.

Pelatih dari Prawira Bandung mengatakan jika permainan hari ini sangat menginspirasi dan Prawira hampir unggul menyentuh 20 point dari Satrya Wacana.

“Saya menyukai permainan hari ini sangat excited, inspirasi, dan permainan hari ini menang hampir 20 point perbedaannya,” ujar Pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat