kievskiy.org

Tabel Simulasi Kredit All New Avanza DP 20 Persen: Cicilan Lebih Murah BCA, Mandiri atau BSI?

Toyota All New Avanza 1.5 G CVT.
Toyota All New Avanza 1.5 G CVT. /BSI Oto

PIKIRAN RAKYAT - Informasi tabel simulasi kredit syariah Toyota All New Avanza 1.3 E MT DP 20 persen periode Mei 2024 ada di dalam artikel ini. Anda bisa membeli mobil Toyota All New Avanza 1.3 E MT dengan cara kredit menggunakan pembiayaan dari BCA Finance, Mandiri Utama Finance, dan BSI Oto.

Pada artikel ini, kami coba ulas perbandingan hitungan simulasi kredit Toyota Avanza 1.5 G manual dengan besaran uang muka atau DP diratakan sebesar 20 persen atau kurang lebih setara dengan Rp51.960.000.

Untuk wilayah Jabodetabek, harga on the road (OTR) Toyota All New Avanza 1.3 E MT adalah Rp237.100.000 Untuk tipe Avanza terbaru ini, tersedia 5 varian warna yakni hitam, putih, silver, hitam abu-abu, dan abu-abu.

Berikut ulasan spesifikasi dan tabel simulasi kredit syariah Toyota All New Avanza seperti yang sudah Pikiran-Rakyat.com rangkum untuk Anda

Spesifikasi Toyota All New Avanza 1.3 E MT

Toyota All New Avanza 1.3 E MT merupakan mobil jenis MPV yang baru diluncurkan pada 2023. Avanza 2023 cocok untuk keluarga karena dibekali 7 tempat duduk dengan kabin yang cukup nyaman. Untuk sektor dapur pacu, All New Avanza 1.3 E MT dibekali mesin 1.500 cc 4 silinder dengan mengeluarkan torsi maksimal 106 Newton meter dan torsi 6.000Rpm.

Dimensi All New Avanza 1.3 E MT memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, sedangkan jarak sumbu roda tercatat 2.750 mm.

Jarak antara penumpang baris pertama dan kedua adalah 980 mm, penumpang baris kedua dan ketiga adalah 700mm. Untuk keluaran terbaru, eksterior Toyota Avanza 1.3 E MT mengalami perubahan yang signifikan. Fasad depannya berbentuk trapezoid ke bawa dengan sedikit sentuhan pada foglamp.

Di sisi samping, peleknya telah menggunakan ukuran 16 inci dari sebelumnya 15 inci. Selain eksterior, bagian kabinnya pun mengalami perubahan yang cukup besar. Dashboard New Avanza kini tampak lebih modern dan mewah, dengan dipasangi head unit lebih lebar berukuran 9 inci, lengkap dengan USB port dan power slot untuk semua tipe perangkat.

Adapun Toyota memberikan fitur keselamatan yang lebih lengkap untuk Avanza terbaru ini, antara lain Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Fitur Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Sebagai alternatif lain, Anda bisa membandingkan Toyota Avanza dengan mobil MPV lainnya seperti Daihatsu All New Xenia, Mitsubishi Xpander, Hyundai Stargazer, hingga Suzuki Ertiga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat