kievskiy.org

Kejutan! Andrea Iannone Mau Balik ke MotoGP, Begini Bocorannya

Pembalap Italia, Andrea Iannone diharapkan bisa kembali ke ajang balap MotoGP oleh bos tim balap Ducati, Davide Tardozzi .
Pembalap Italia, Andrea Iannone diharapkan bisa kembali ke ajang balap MotoGP oleh bos tim balap Ducati, Davide Tardozzi . /Instagram.com/@andreaiannone

PIKIRAN RAKYAT - MotoGP nampaknya akan ketambahan satu lagi rider berkelas. Dalam waktu dekat, Andrea Iannone ungkap keinginannya Kembali ke ajang balap tersebut.

Andrea Iannone, eks rider Suzuki, Ducati, dan Aprilia itu pernah terkena sanksi doping. Setelah jalani hukumannya kurang lebih 4 tahun, pebalap yang membalap di World SBK (WSBK) itu ungkap keinginannya untuk Kembali.

Sinyal kembalinya Andrea Iannone dijelaskan bosnya di tim Ducati WSBK. Denis Sacchetti, Manajer Tim Go Eleven menyatakan pebalap bernomor '29' ini masih layak di MotoGP.

"Saya rasa dia adalah pebalap top," ucap Sacchetti dalam keterangannya.

"Andrea adalah pebalap berbakat, dan saya rasa ia masih pantas berada di WorldSBK dengan paket resmi. Dan ia pantas berkendara di MotoGP," tuturnya.

Punya Opsi Kembali

Iannone dikatakan punya opsi balapan lagi di MotoGP. Sacchetti memberikan kebebasan pebalap Italia untuk tentukan karirnya.

"Saya rasa, pada saat ini, dia harus memutuskan masa depan yang ia mau untuk karirnya," kata sang manajer.

Meskipun begitu, Sacchetti juga menyatakan ia membuka opsi jika Andrea Iannone masih mau bertahan di tim Ducati WorldSBK.

"Masih ada opsi untuk bertahan dengan tim. Itu kontrak satu tahun dengan opsi tahun kedua. Dia harus memutuskan untuk menerima opsi ini atau tidak. Tergantung apa yang ingin ia lakukan," ucap Sacchetti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andrea Iannone (@andreaiannone)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat