kievskiy.org

Suzuki Swift Baru Terpantau Uji Jalan di Indonesia, Sinyal Bakal Diluncurkan?

Penampakan Suzuki Swift terbaru tengah diuji jalan di Indonesia. Tangkapan layar Instagram @lowslowmotif
Penampakan Suzuki Swift terbaru tengah diuji jalan di Indonesia. Tangkapan layar Instagram @lowslowmotif

PIKIRAN RAKYAT - Muncul penampakan satu lagi mobil baru yang disebut akan meluncur di Tanah Air. Mobil ini adalah Suzuki Swift generasi baru.

Dalam penampakan foto, Suzuki Swift terlihat tengah melakukan pengujian di jalan raya. Ini bisa menjadi indikasi panas adanya peluncuran mobil baru.

Dengan pengujian tersebut, Suzuki bisa jadi tengah melihat apakah mobil itu bisa diluncurkan di Indonesia. Selain itu, sebagai sinyal penggoda untuk para penggemar otomotif.

Penampakan mobil ini terlihat dan tertangkap kamera foto seorang netizen di jalan. Salah satu fotonya disebarkan akun Instagram @lowsslowmotif pada Rabu, 19 Juni 2024.

Terdapat foto mobil berwarna biru tengah diuji jalan. Pelatnya menggunakan warna putih.

Yang menarik, mobil ini berjalan sendiri, tanpa adanya kamuflase. Jadi bentuk mobilnya sangat terlihat. Suzuki Swift ini menggunakan desain hatchback dengan bentuk sporty.

Mobil terlihat berjalan dengan santai. Bisa dipastikan juga hatchback tersebut adalah Swift karena adanya emblem di bagian belakang.

"Terspotted Suzuki Swift baru mengaspal di jalanan Indonesia. Hmm, masih bingung. Ini bawaan ATPM atau importir umum. Kalau untuk urusan desain, boleh dinilai sendiri lah ya," kata akun Instagram tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lowslowmotif (@lowslowmotif)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat