kievskiy.org

Koleksi Mobil Mewah Arda Guler, Bocah Ajaib Turki Punya BMW XM

Arda Guler pemain Timnas Turki dan Real Madrid, berikut koleksi mobil mewah sang gelandang serang.
Arda Guler pemain Timnas Turki dan Real Madrid, berikut koleksi mobil mewah sang gelandang serang. /REUTERS/Wolfgang Rattay

PIKIRAN RAKYAT - Tersedia koleksi mobil mewah Arda Guler gelandang Timnas Turki dan Real Madrid. Bocah 19 tahun ini ternyata memiliki kendaraan mewah yang bukan kaleng-kaleng karena harganya sangat mahal.

BMW XM adalah salah satu kendaraan milik Arda Guler yang baru didatangkan Real Madrid pada 2023 lalu tersebut. Penyerang ini di klub asal Spanyol itu sudah mengoleksi enam gol dari 10 penampilannya.

Daftar koleksi mobil mewah Arda Guler

Dilansir dari laman Isfootball8, simak selengkapnya:

  1. Mercedes Benz V Class

    Ilustrasi Mercedes Benz V Class koleksi Arda Guler.
    Ilustrasi Mercedes Benz V Class koleksi Arda Guler.

    Kendaraan ini adalah tipe minivan mewah yang diproduksi Mercedes Benz, pabrikan mobil asal Jerman. Kendaraan inidiluncurkan pada 1996 dengan rancangan yang menawarkan kombinasi ruang, kenyamanan, dan keserbagunaan. Tentu mobil ini cocok untuk keluarga besar, bisa juga dipakai untuk komersial atau transportasi eksekutif.

    Kendaraan tipe V-Class ini mengalami beberapa pembaruan dan peningkatan dari segi teknologi, desain, sampai performa. Konfigurasi tempat duduknya beragam dari model lima kursi sampai delapan kursi, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

    Sedangkan materialnya berkualitas tinggi dengan pilihan penyesuaian untuk mendapatkan lingkungan yang mewah tetapi tetap nyaman. Sejumlah modelnya memiliki kursi yang bsia dilipat, direbahkan, juga dilengkapi fasilitas hiburan untuk kenyamanan perjalanan pengguna.

    Mesinnya bertenaga, performanya kokoh, hemat bahan bakar, dan cocok untuk perjalanna jauh. Dilansir dari laman Mercedes Benz, berikut spesifikasi keamanannya:

    (a) Windowbags for driver, co-driver and rear compartment passenger

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat