kievskiy.org

Masa Depan Diggia di MotoGP 2025? Bertahan di Ducati atau Cari Tim Lain?

Fabio di Giannantonio nyaris pasti memastikan masa depannya dengan tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team untuk MotoGP 2025
Fabio di Giannantonio nyaris pasti memastikan masa depannya dengan tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team untuk MotoGP 2025 /Instagram.com/@fabiodiggia49

PIKIRAN RAKYAT - Salah satu pembalap yang masih mencari kursi untuk MotoGP 2025 adalah Fabio di Giannantonio. Rider berjuluk 'Diggia' ini harus memastikan apakah ia mendapatkan kontrak baru dari tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team atau tidak.

Tapi kini, secercah masa depan jelas sudah terlihat baginya. Diggia menyatakan jika ia sudah amankan kontrak untuk MotoGP 2025.

Diggia dikabarkan akan bertahan di Ducati untuk MotoGP tahun 2025. Bersama dengan tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team, ia akan mendapatkan motor spek pabrikan.

Ini akan membuatnya tampil semakin mengerikan. Karena saat ini, Diggia jadi salah satu pembalap Ducati yang paling produktif menghasilkan poin. Meskipun pada MotoGP Jerman 2024 kemarin, ia gagal menyelesaikan balap karena masalah teknis.

Stay di Ducati atau Cabut?

Berbicara mengenai performanya musim ini, Diggia mengaku cukup senang dengan apa yang ia raih. Ia mengaku bersemangat dengan masa depannya bersama Ducati.

"Saya senang, saya rasa kami sudah melakukan pekerjaan hebat selama bagian pertama musim ini, dan saya rasa kami juga sudah sejalan apa yang diharapkan," tuturnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Crash.

Fabio di Giannantonio mengakui ia kembali mengejar posisi podium bahkan kemenangan. Perlu diketahui pada musim lalu, Diggia mendapatkan beberapa kali podium, dan satu kali kemenangan di GP Qatar.

"Sudah pasti saya ingin terus podium dan menang, tapi dengan motor tahun ini, kami sudah maksimum," ucapnya.

"Kami bertarung untuk posisi penting dan target untuk paruh kedua musim ini adalah mengecilkan selisih dengan motor balap Ducati GP24 (terbaru)," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fabio Di Giannantonio (@fabiodiggia49)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat