kievskiy.org

Umuh dan Atep Hadiri Launching ISC di Jakarta

Kapten Persib Bandung Atep Rizal.*
Kapten Persib Bandung Atep Rizal.*

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Umuh Muchtar dan kapten tim, Atep akan menghadapi launching tuarnamen Indonesia Soccer Championship 2016, di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Senin 18 April 2016 mulai pukul 12.00 WIB.
 
Pada turnamen dengan format kompetisi penuh (satu wilayah) itu, setiap klub diminta untuk menghadirkan satu pemain dan pakaian resmi jas. PT Gelora Trisula Semesta selaku operator turnamen cukup percaya diri bisa menggelar kegiatan ini dengan kick off tanggal 29 April di Jayapura Papua dengan mempertemukan Persipura melawan Persija. Hal itu setelah Presiden Joko Widodo akan membukan turnamen tersebut dan rekomedasi bisa langsung dari Kemenpora meski Tim Transisi dan Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) tidak merestuinya.  “Saya dan Atep yang akan hadir ke launching. Semoga semua lancar dan ini menjadi awal kebangkitan sepak bola nasiona karena ada turnamen yang cukup panjang,” kata Umuh, Senin 18 April 2016.
 
Nama titel turnamen kemungkinan berubah karena ada sponsor utama
Nama turnamen kemungkinan juga bisa berubah. Pada detik-detik akhir, telah mencapai kesepakatan sebuah produk kopi yang akan menjadi sponsor utama. Bahkan, informasi itu sudah bocor ke awak media, bahwa titel tidak akan lagi dengan nama Indonesia Soccer Championship, tetapi Torabika Soccer Championship. 
 
Untuk pemegang hak siar selama turnamen berlangsung menjadi milik SCTV dan Indosiar. Kedua televisi ini akan menyiarkan semua pertandingan, dan khusus laga di Papua masih menjadi bahan pertimbangan. Dua tim dari Papua yang tampil pada turnamen indepeden karena tanpa ada campur tangan PSSI itu adalah Persipura dan Perseru Serui. Sementara Persiram Raja Ampat sahamnya sudah dibeli sebuah badan hukum yang menaungi PS TNI yang konon harganya Rp 17 miliar. *** 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat