kievskiy.org

Ini Lima Pemain Aktif Persib dengan Pengabdian Terlama

DERETAN pemain datang dan pergi meninggalkan Persib Bandung setiap kali pergantian musim. Namun, sejumlah pemain tetap bertahan dan memperpanjang masa bakti mereka dari tahun ke tahun.

Memasuki musim 2017, manajemen Persib Bandung juga mempertahankan cukup banyak pemain. Lima pemain di antaranya bahkan merupakan para pemain loyal yang tercatat sebagai pemain aktif dengan masa bakti terlama.

Dua pemain senior yang tetap dipertahankan akan memasuki masa pengabdian paling lama dibandingkan pemain lain. Kedua pemain tersebut adalah gelandang serang sayap Atep dan gelandang bertahan Hariono.

Selang setahun setelah merekrut Jajang dan Tony, Persib mendatangkan I Made Wirawan pada 2012. Penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut akan memasuki tahun ke-5 pengabdian di Persib.

Kelima pemain dengan masa bakti terlama yang masih dipertahankan Persib itu berperan besar mengantarkan Maung Bandung pada era kesuksesan di bawah kepelatihan Djadjang Nurdjaman sepanjang tahun 2013 sampai 2015. Pada periode itu, Persib sukses menggondol empat trofi, yakni Celebes Cup 2013, Liga Super Indonesia 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat