kievskiy.org

Tantan: Saya Dukung Semua Pemain Persib

BANDUNG, (PR).- Tidak masuknya nama penyerang Persib Tantan dalam daftar susunan pemain pada laga melawan PSM Makassar, Senin 6 Februari 2017 lalu membuat penyerang asal Lembang itu tak larut dalam kesedihan. Menurut Tantan, meski hal tersebut jarang dialaminya sebagai pemain, dia tetap mendukung semua putusan pelatih.

"Sebagai pemain professional, tentunya tetap terus mendoakan pemain Persib meski harus dari tribun atas. Walaupun tidak masuk line up pemain, latihan tetap serius," ucap pemain berusia 34 tahun tersebut di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat 10 Februari 2017.

Namun, Tantan tetap berharap Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bisa memasukkan namanya pada daftar susunan pemain melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 12 Februari 2017 malam. Ia optimistis, kerja keras selama latihan membuat pelatih akan meliriknya.

"Insya Allah saya siap karena awalnya sempat greget karena biasanya saya main di menit-menit itu (pertengahan babak kedua) tapi siapa saja yang turun, tetap saya dukung," tuturnya.

Mengenai kekuatan tim, Tantan optimistis, di Piala Presiden 2017, Persib mampu lolos ke babak selanjutnya. Ia yakin tim mampu menyapu bersih dua sisa laga di Grup C dengan kemenangan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat