kievskiy.org

Febri dan Jupe Kembali Berlatih Bersama Persib

BANDUNG, (PR).- Menjelang laga melawan Barito Putera yang akan dihelat pada Senin, 9 Oktober 2017. Persib Bandung kembali menjalani latihan di lapangan Lodaya jalan Lodaya kota Bandung,  Sabtu 7 Oktober 2017.

Dua pemain andalan Maung Bandung Ahmad Jufriyanto dan Febri Haryadi telah kembali bergabung dalam latihan yang dipimpin langsung oleh asisten pelatih Herrie Setyawan.

Seperti yang diketahui keduanya dipanggil Luis Milla untuk menjalani laga saat Timnas Indonesia menjamu Kamboja di stadion Patriot, Bekasi pada Rabu 4 Oktober lalu.

Adapun Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Barito Putera pada Senin, 9 Oktober 2017. Asisten pelatih Persib, Herrie Setywan mengatakan, intensitas latihan menjelang pertandingan sudah mulai diturunkan dari 80 persen menjadi 60 persen.

Namun, game plan masih sesuai dengan program yang telah dirancang termasuk small side game. “Kami sudah masuk ke skema lawan Barito, termasuk untuk berbuat apa nanti sudah disusun semua. Alhamdulillah para pemain sudah bisa mengerti apa yang akan kita terapkan lawan Barito nanti,” katanya.

Herrie mengatakan, Barito memiliki pemain yang cukup berbahaya seperti Rizky Pora. Namun, tim pelatih sudah memberikan gambaran kepada para pemain termasuk apa yang menjadi kekuatan dan kekurangan lawan sudah dievaluasi semuanya.

“Makanya kita set dalam latihan itu apa yang harus lakukan lawan Barito, sehingga sudah ada sedikit gambaran juga untuk melihat merka dan cara mengantisipasi dan bertahan. Pokoknya kita akan berbuat sesuatu,”katanya.

Meski peluang untuk bisa mencapai posisi Lima Besar di akhir klasemen akhir cukup berat, tim akan selalu fight dan menatap penuh dengan optimistis untuk berusaha dari pertandingan ke pertandingan bisa mencapai hasil sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Sekarang kita tidak ingin bicara dulu finish keberapa, yang penting match to match harus berbuat maksimal. Dan saya berharap bobotoh bisa tetap datang ke satdion untuk support kita karena mereka menjadi tambahan motivasi untuk pemain,” ujarnya. (Abdul Muhaemin)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat