kievskiy.org

Atep, Maitimo, dan Supardi Perkuat Persib Sejak Menit Awal Menjamu Barito

Raphael Maitimo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Semen Padang, dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di akhir babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 September 2017.*
Raphael Maitimo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Semen Padang, dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di akhir babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 September 2017.*

SOREANG, (PR).- Tiga nama pemain Persib Bandung lakoni debut come back dalam laga menjamu Barito Putera, Senin, 9 Oktober 2017. Antara lain Atep, Supardi Natsir, dan Raphael Maitimo yang kembali masuk dalam starting eleven pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung malam ini.

Terakhir, Atep tampil sebagai starter adalah menjamu Persegres Gresik United.Pun begitu dengan Supardi. Ini pertama kalinya full back Maung Bandung itu masuk line up pasca ia menjalankan ibadah haji. Besar kemungkinan ia akan berada di posisi bek kiri karena Henhen masih dipertahankan.

Dilansir dari situs resmi klub, nama lain yang comeback sebagai starter kali ini adalah Raphael Maitimo. Pada laga melawan Persiba sebelumnya, Maitimo hanya duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, nama Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi tak ada dalam susunan daftar pemain. Keduanya terkena akumulasi kartu dan harus absen.

Bayang-bayang seri

Menjelang pertandingan, bayang-bayang hasil imbang di empat laga sebelumnya kembali menyeruak ke permukaan. SMeiring dengan ekspektasi bobotoh yang datang langsung ke stadion untuk menyaksikan tim kebanggaannya meraih kemenangan.

Pernyataan Manajer Persib, Umuh Muchtar yang menyebutkan, Maung Bandung harus tampil tanpa beban diyakini menjadi sebuah tambahan motivasi ampuh buat Atep dan kawan-kawan

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan memperkuat hal itu. Pelatih yang akrab disapa Jose itu mengungkapkan, tidak ada satupun raut wajah penggawa Persib yang tampak tertekan menghadapi Laskar Antasari.

"Semua sudah tahu, kita mendapat hasil imbang di empat pertandingan kemarin. Tapi, semua pemain tidak terlalu tertekan sehingga semua persiapan pun berjalan lancar. Kita akan akhiri rentetan hasil seri itu dan semoga hasilnya maksimal," jelas Jose, seperti dikutip dari Persib.co.id.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir, Barito Putera tak pernah memetik angka satu pun ketika berlaga di Bandung. Mereka kalah dengan skor akhir 3-1 pada 10 Juni 2014 dan 2-0 pada 13 Agustus 2016.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat