kievskiy.org

Clean Sheet Persib Tak Istimewa

TANGISAN dan ungkapan kecewa terlempar dari beberapa bobotoh yang menyambut para pemain Persib saat masuk ke ruang ganti  seusai menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017 malam.

 Suasana itu pun berbaur dengan wajah lesu para pemain yang juga tak kalah kecewa dengan hasil imbang 0-0 yang diraih malam itu.

Aura yang sama tampak di wajah kiper Maung Bandung Deden Natsir saat sesi jumpa pers. "Kecewa" pun menjadi kata yang menjadi inti komentarnya.

Secara pribadi, skor 0-0 sedianya menjadi hasil positif bagi Deden. Soalnya hal itu berarti ia dan Persib memperpanjang rekor tak kebobolan atau clean sheet.

Kendati demikian, tren positif untuk seorang kiper itu sekalipun tak mampu memupus kekecewaan Deden. Ia menilai, kemenangan adalah hal yang utama meski harus kebobolan.

”Saya tidak pernah ada target clean sheet. Tujuan utama adalah hasil maksimal untuk tim, yaitu meraih tiga poin,” tutur Deden.

Oleh karena itu, sesi jumpa pers pun menjadi kesempatan bagi Deden dalam mewakili rekan-rekannya untuk meminta maaf kepada bobotoh. Ia pun meyakinkan bahwa semua pemain sudah berusaha keras meraih kemenangan.

Menurut Deden, hasil clean sheet yang didapat pun tak lepas dari kerja keras tim. Target memburu kemenangan praktis membuat Maung Bandung lebih banyak menekan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat