kievskiy.org

Beredar Video Wildansyah Bentak Bobotoh Usai Pertandingan

BANDUNG, (PR).- Beberapa kali hasil imbang yang diraih Persib membuat banyak bobotoh kecewa. Mereka melampiaskannya dengan berbagai cara. Beberapa tampak menangis di sudut gelanggang.

Salah satu bobotoh yang tak bisa menyembunyikan kekecewaanya berada di antara pemain sesaat setelah pertandingan Persib vs Barito Putera digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 9 Oktober 2017 malam. 

Sebuah video amatir memperlihatkan itu dan mengunggahnya di media sosial. Sambil menangis, ia mendekati para pemain persib yang kelelahan setelah bermain.

Namun, yang menarik adalah sikap bek Persib Wildansyah. Ia malah balik memaki bobotoh itu. Tak jelas apa yang dikatakannya. Yang jelas, ia terlihat sangat marah.

Sikap Wildansyah berbeda dengan apa yang ditunjukkan Gian Zola yang berjalan di depan Wildan. Zola berupaya menenangkan bobotoh itu

Setelah insiden itu, aparat kepolisian yang berjaga di sana kemudian berusaha menjauhkan bobotoh yang kecewa itu dari para pemain Persib.

Beragam tanggapan dari warganet atas video singkat itu. Beberapa menyayangkan sikap Wildansyah yang dianggap berlebihan. Namun, warganet lainnya justru menganggap bobotoh itu yang tak menghargai pemain.

Tekad dan kenyataan

Sebelum pertandingan, Wildansyah memang bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Saat diwawancara wartawan PR di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu 4 Oktober 2017 lalu, Wildansyah mengaku akan memanfaatkan dengan baik kesempatan itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat