kievskiy.org

Pemain Tersubur Persib Penuh Semangat Menatap Laga Kontra Persija

PERSIB akhirnya mampu lolos dari lubang jarum sekaligus mengakhiri hasil mengecewakan pada tujuh pertandingan terakhir setelah mengalahkan Mitra Kukar 3-1. Kemenangan itu datang pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 27 Oktober 2017.

Hasil tersebut akhirnya mengantarkan Maung Bandung kembali menempati peringkat ke-11 sekaligus mengamankan posisinya untuk tetap berlaga di Liga 1 musim depan setelah mengumpulkan 41 poin dari 9 kali menang, 14 seri, dan 8 kali kalah.

Kemenangan dari Mitra Kukar memang sangat berarti karena terakhir kali Persib meraih tiga poin adalah saat menaklukan tim tuan rumah, Sriwijaya FC 4-1, di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Hasil tiga poin di kandang juga kembali menjadi pemecut para pemain supaya bisa meraih hasil yang sama di tiga pertandingan tersisa.

Selepas menjamu Mitra Kukar, Persib akan menjalani partai klasik di kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia saat bertandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat 3 November 2017. Di sana, Maung Bandung akan menghadapi musuh bebuyutannya, Persija Jakarta.

"Saya senang sekali, akhirnya kami bisa menang lagi di kandang, 3-1. Saya juga senang bisa kembali di lapangan hijau. Saya juga senang bisa cetak gol lagi untuk Persib, itu penting. Gol ini saya kasih untuk semua yang sudah mendukung tim kami,” ujarnya.

Meski belum tampil maksimal pada pertandingan tersebut, Raphael Maitimo optimistis, pada pertandingan selanjutnya saat melawan Persija, bisa lebih fit sehingga mampu bermain optimal.

Dia mengakui, walau tampil penuh sejak babak pertama, masih ada sedikit rasa nyeri kaibat cedera. Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi dia untuk menunjukan penampilan terbaiknya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat